Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Mei 2017 | 05:31 WIB

Casing ini Buat iPhone jadi Ponsel Android

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 17 Maret 2017 | 21:00 WIB
Casing ini Buat iPhone jadi Ponsel Android
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Kickstarter kembali menghadirkan perangkat inovasi unik. Kini telah hadir sebuah casing yang memungkinkan perangkat iPhone menjadi Android. Seperti apa?

Melansir The Verge, casing ini dirancang khusus untuk smartphone besutan Apple, iPhone. Menariknya, Eye akan memberikan Anda pengalaman menggunakan dua platform secara bersamaan dalam satu perangkat, yakni iOS dan Android.

Di bagian punggung case ini terdapat layar berukuran 5 inci yang sudah mengadopsi teknologi AMOLED. Yang tidak kalah menarik, casing ini sudah mengadopsi sistem operasi Android terbaru, yakni Nougat 7.0. Bertindak sebagai dapur pacu, bersemayam chipset Helio P20 yang ditendem bersama RAM sebesar 3GB.

Memori internalnya sendiri menyediakan ruang hingga 16GB dan dapat diekspansi menjadi 256GB dengan bantuan microSD.

Kerennya lagi, tersedia slot kartu SIM ganda serta teknologi NFC untuk memudahkan sharing konten. Sebagai sumber tenaga, bercokol baterai 2800mAh yang dapat digeber seharian penuh.

Tidak ketinggalan, casing ini juga dilengkapi dengan fitur Always-ON, dan wireless charging. Sebagai pelegkap, tersedia port jack audio berukuran 3,5mm. Casing ini sendiri tersedia untuk iPhone seri 6, 6s, dan iPhone 7.

Selain itu, ada juga untuk iPhone seri 6 Plus, 6s Plus, dan 7 Plus. Bagi Anda yang ingin meminangnya, dapat membawa pulang Eye dengan menebusnya seharga US$95, atau US$189 saat dipasarkan nanti..

 
x