Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 04:05 WIB
Hightlight News

New Honda City, Lebih Agresif dengan Wajah Baru

Oleh : - | Kamis, 16 Maret 2017 | 13:14 WIB

Eksterior dan Interior

Performa

Eksterior dan Interior
facebook twitter

Eksterior dari New Honda City didesain dengan konsep 'Advanced Energetic Design' dengan 3 konsep dasar, yaitu penggunaan teknologi yang canggih, desain yang sporty dan tampilan yang mencirikan mobil sedan.

Berbagai perubahan desain pada eksterior New Honda City memberikan kesan yang sporty dan dinamis.

Sementara penggunaan teknologi LED pada Headlamp, Foglight dan Daytime Running Light memberikan tingkat pencahayaan yang optimal, namun tetap dapat menjangkau area yang jauh, sehingga pengemudi dapat berkendara saat malam maupun hujan dengan tenang.

Untuk menampilkan kesan sporty dan mewah, Honda menyematkan Shark-Fin Antenna.

Sementara desain interior New Honda City dikembangkan dengan konsep 'Rich & Sophisticated'.

Panel dashboard menggunakan warna baru Gun Metal Garnish yang lebih mewah, sementara meter cluster semakin modern dengan tampilan White Illumination baru. Di dalam meter cluster ini juga terdapat Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.  

New Honda City dilengkapi Smart 8-inch Floating A/V System untuk memainkan multimedia dalam berbagai format, serta dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone dengan platform iOS dan Android (dengan kabel opsional).

Pengaturan audio serta fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang berada pada roda kemudi. Panel sentuh elektrostatic juga disematkan untuk mempermudah melakukan penyetelan suhu udara hanya dengan sentuhan seperti menggunakan smartphone.

Interior New Honda City dirancang untuk memberikan ruang kabin terlapang di kelasnya, serta kenyamanan untuk seluruh penumpang. Setiap kursi dilapisi oleh bantalan tebal yang dibuat dengan material berkualitas tinggi.

Sementara itu, Rear AC Ventilation dan Rear Armrest with Cup Holder memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang di baris belakang.

Untuk penyimpanan barang, New Honda City memberikan ruang kargo seluas 485 liter. Kursi belakang yang dapat dilipat dengan konfigurasi 60:40 membuat kabin New Honda City semakin fleksibel untuk berbagai kebutuhan.

Untuk menghidupkan mesin New Honda City, pengemudi cukup menekan panel instrumen START/STOP dan menginjak pedal rem secara bersamaan untuk mesin dengan transmisi CVT, atau menginjak kopling khusus untuk transmisi manual. Tombol START/STOP pada New Honda City dilengkapi dengan lampu kedip yang mempermudah pengemudi untuk menemukan tombol saat keadaan gelap.

1 2 3 4

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget
x