Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 19:59 WIB

Sony Xperia XZ Sudah Bisa Dipesan di Inggris

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 14 Maret 2017 | 16:45 WIB
Sony Xperia XZ Sudah Bisa Dipesan di Inggris
Sony Xperia XZ - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Salah satu smartphone yang paling berteknologi maju yang diperkenalkan bulan lalu di Mobile World Congress, Sony XZ dikabarkan segera dijual pertama kali di Inggris

Meskipun Sony tidak mengungkapkan rincian apapun tentang ketersediaan smartphone, beberapa pengecer Inggris sekarang mulai menyediakan program pre-order untuk Xperia XZ Premium.

Dalam dua pengecer yang menyediakan Xperia XZ dibanderol dengan harga 650 poundsterling atau sekitar Rp10,5 juta.

Sony XZ memiliki spesifikasi, diperkuat dengan chipset Snapdragon 835 dan RAM 4GB ditambah pengolah grafis (GPU) Adreno 540.

Sony juga menempatkan panel layar seluas 5.5 inci, dengan resolusi tinggi mencapai 2160 x 3840p yang memiliki tingkat kerapatan pixel 801ppi.

Tidak ketinggalan teknologi Bravia Engine, HDR10 Compliant, Triluminos Display dan X-Reality Engine diterapkan oleh Sony pada bagian paling depan tersebut, alhasil menjadikan apa yang ada di atas layar nampak terlihat begitu tajam.

Untuk kamera terpasang 19MP dengan aperture f/2.0, wide angle 25mm, EIS, predictive phase detection and laser autofocus, LED flash dan 1/2.3 sensor size terdapat pada bagian utama, yang bakal menjamin para pengguna bisa peroleh hasil foto low-light terbaik setiap waktu.

Sedangkan pada bagian depan, tak kalah menariknya dibanding bagian belakang tadi, Sony tanamkan kamera selfie 13MP, aperture f/2.0, 1/3 sensor size, 1.12 m pixel size, dan lensa wide angle 22mm.

Tak ketinggalan sensor sidik jari ditanamkan pada bagian samping, lalu penopang daya di isi dengan baterai berkapasitas 3230 mAh dari Li-ion berfitur fast charging.

Tags

 
x