Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 07:16 WIB
Hide Ads

Samsung Pay Bisa Digunakan di Smartphone 'Murah'

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 13 Maret 2017 | 12:00 WIB
Samsung Pay Bisa Digunakan di Smartphone 'Murah'
Samsung Pay - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Sistem pembayaran digital milik Samsung, Samsung Pay, disebut akan menawarkan untuk smartphone murah atau entry-level mereka.

Setidaknya untuk India, Samsung disebut akan menawarkan Samsung Pay di Galaxy J Series. Samsung disebut akan melakukan uji coba selama beberapa bulan ke depan terkait minat publik menggunakan fitur itu di smartphone kelas entry-level.

Bila nantinya fitur tersebut cukup banyak digunakan, bisa jadi Samsung akan membawanya ke luar India.

Samsung tampaknya melihat fakta bahwa banyak sekali smartphone entry-level mereka yang beredar saat ini. Untuk India sendiri, sekitar 30% smartphone Samsung yang beredar adalah Galaxy J Series.

Bisa saja, Samsung merasa bahwa ini sudah waktunya mereka membawa fitur menarik tersebut ke smartphone entry-level, sehingga penggunaannya makin meningkat.

Sejauh ini, Samsung masih belum mengkonfirmasi kebenaran dari kabar ini. Namun, melihat Samsung yang memang cukup agresif mendorong penggunaan fitur Samsung Pay, kabar ini bisa saja menjadi sebuah kebenaran. Tentunya, hal ini akan menarik, dan bisa saja ditunggu oleh banyak orang.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x