Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 April 2017 | 11:04 WIB

Belum Resmi Rilis, Galaxy S8 Sudah Dijual di China

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 9 Maret 2017 | 12:35 WIB
Belum Resmi Rilis, Galaxy S8 Sudah Dijual di China
(phonearena.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Nama China di dunia sudah terkenal dengan sebagai negara penghasil produsen barang imitasi dari hasil plagiat beberapa barang yang terkenal. Kini yang terbaru yang mereka jual adalah flagship smartphone Samsung Galaxy S8 yang sesungguhnya belum resmi diluncurkan.

Samsung rencananya baru akan mengumumkan kehadiran Galaxy S8 pada akhir Maret ini. Tapi rupanya, perangkat flagship terbaru Samsung itu sudah dijual di China. Jangan kaget, karena yang dijual adalah versi palsunya.

Phone Arena melaporkan, smartphone ini diproduksi oleh Goophone yang memang kerap memproduksi smartphone kloningan di China.


Galaxy S8 palsu ini ternyata memiliki sejumlah perbedaan dari versi aslinya yang bocoran spesifikasinya belakangan ini marak beredar. Seperti misalnya susunan penempatan sensor sidik jari dan kamera di panel belakang.

Selain itu, penggunaan port microUSB untuk menggantikan USB Type-C, dan desain speaker grille juga nampak berbeda.

Smartphone KW ini semakin terlihat versi palsunya saat dinyalakan, karena Galaxy S8 'abal-abal' itu menggunakan TouchWiz UI palsu dan menempatkan dua buah balok hitam besar di bagian atas dan bawah. Hal ini membuatnya nampak seperti produk murahan.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x