Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:30 WIB

Traveloka Gandeng KAI Rilis Aplikasi Tiket Kereta

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 8 Maret 2017 | 15:15 WIB
Traveloka Gandeng KAI Rilis Aplikasi Tiket Kereta
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Situs pemesanan perjalanan Traveloka meresmikan layanan pemesanan tiket kereta api, yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Para pelanggan kini bisa memesan tiket kereta api di Traveloka, dengan rute yang mencakup berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatera. Untuk saat ini, layanan pemesanan tiket kereta api dapat dinikmati melalui Traveloka App (Android dan iOS) dan situs web mobile.

Dengan menggunakan aplikasi Traveloka disebutkan pelanggan dapat menikmati beberapa kemudahan daiam memesan tiket kereta api.

"Prioritas kami adalah selalu mengacu kepuasan pelanggan maka dari itu kami melakukan riset kami mempelajari bagaimana kebiasaan penyediaan pembelian tiket kereta api. Tidak hanya dari kebiasan, juga dari kesulitan pengembangan penjualan kereta api di Traveloka," ujar Senior VP Business Development Traveloka, Caesar Indra di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Ia menjelaskan, peianggan bisa memiiih metode pembayaran yang beragam, yaitu kartu kredit, ATM transfer, dan internet banking.

Pelanggan bisa meiakukan pencarian tiket kereta api berdasarkan kota, sehingga tidak perlu dipusingkan jika tidak mengetahui stasiun yang ingin dituju.

Selanjutnya pelanggan bisa langsung mendapatkan boarding pass resmi dengan cara memindai barcode yang tertera di e-tiket Traveloka di stasiun keberangkatan.

EVP Passenger and Ticketing Sales PT KAI Mukti Jauhari berharap masyarakat akan semakin mudah dalam memeroleh tiket kereta api dengan adanya produk tiket kereta api di Traveloka.

"Kami berharap dengan adanya kerja sama ini, PT KAI dan Traveloka bisa saling bersinergi daiam memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan, terutama para generasi millennial," ucapnya.

 
Embed Widget

x