Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 April 2017 | 05:22 WIB

Bocoran Hasil Uji Performa Galaxy S8+ di GeekBench

Oleh : - | Senin, 6 Maret 2017 | 10:10 WIB
Bocoran Hasil Uji Performa Galaxy S8+ di GeekBench
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Baru-baru ini, GeekBench mengungkapkan performa dan beberapa spesifikasi hardware yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S8+. Seperti apa?

Tampil dengan nomor model SM-G955U, handset yang diprediksi akan memiliki layar curved 6 inci beresolusi Quad-HD ini tercatat di GeekBench menggunakan dapur pacu berupa chipset Qualcomm MSM8998 alias Snapdragon 835 yang dibenamkan prosesor octa-core berkecepatan 1,9GHz.

Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Samsung pun telah melengkapi Galaxy S8+ dengan RAM 4GB dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Dalam uji performa yang dilakukan oleh GeekBench, smartphone ini mencatatkan skor 1.929 poin untuk tes single-core dan 6084 untuk pengujian multi-core.

Meski tergolong tinggi, namun ternyata angka tersebut masih berada di bawah iPhone 7 Plus untuk single-core dan Huawei Mate 9 untuk multi-core.

Samsung diharapkan akan secara resmi memperkenalkan Galaxy S8+ dan juga Galaxy S8 di akhir bulan ini, tepatnya pada 29 Maret 2017, dalam sebuah event khusus yang bakal dihelat di New York, AS. [ikh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x