Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 04:06 WIB

LG Rilis Proyektor Terbaru di Indonesia, Harganya?

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 3 Maret 2017 | 16:16 WIB
LG Rilis Proyektor Terbaru di Indonesia, Harganya?
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tren penggunaan proyektor di kalangan consumer dan pebisnis diprediksi mengalami peningkatan. Untuk mengakomodir hal tersebut, LG memperkenalkan proyektor laser terbarunya, LG ProBeam HF80JG.

IT Product Marketing LG Ferdiansyah memaparkan, proyektor anyarnya ini memiliki sejumlah teknologi yang mumpuni seperti laser canggih yang dapat memproyeksikan kecerahan hingga 2.000 lumens.

Proyektor ini juga mampu menampilkan gambar dengan resolusi hingga Full-HD, dengan dukungan proyektor lampu LED sehingga konten apa yang ditampilkan pada proyektor, gambar yang dihasilkan akan tetap tajam seperti ketika melihatnya melalui layar maupun pada bidang datar hingga berdimensi 120 inci.

"Ini adalah pembeda kami dari kompetitor, sebagai produsen LED kami memiliki keunggulan kualitas yang lebih baik inovasi teknologi yang dimiliki," ujar Ferdiansyah di Jakarta,Jumat (03/03/2017).

Tak ketinggalan LG juga menyematkan fitur Wireless Mirroring yang menggunakan teknologi Miracast, agar pengguna bisa menampilkan konten di smartphone-nya ke layar yang diproyeksikan oleh ProBeam.

Selain itu, bagian yang terbaik adalah bahwa LG ProBeam relatif kecil dan ringan, mempunyai bobot hanya 2,1kg.

Dengan ringkasnya ukuran proyektor ini, Anda dapat membawanya kemana saja seperti ke pesta atau jika ingin nonton bareng di rumah rekan atau sahabat.

Bicara mengenai harga, pengguna harus bersiap merogoh kocek hingga Rp24 juta untuk memindahkan seluruh kenikmatan visual resolusi tinggi dalam bentang layar raksasa ini ke dalam rumah. Pihak LG telah berancang-ancang LG Probeam HF80JG bakal meluncur di pasar dalam negeri pada April mendatang.

"Untuk targetnya sendiri, kami berharap di tahun 2017 ini mencoba untuk mendapatkan market 80% secara overall," pungkas Ferdiansyah.

 
x