Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:28 WIB

MWC 2017

Smartphone Android Pertama Energizer Diluncurkan

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 3 Maret 2017 | 09:20 WIB
Smartphone Android Pertama Energizer Diluncurkan
Energizer Energy E550LTE - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Selain nama-nama besar di jagat teknologi, gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar di Barcelona, Spanyol, juga menjadi ajang merek baru untuk merilis smartphone besutannya.

Seperti halnya merek Energizer, yang selama ini terkenal dengan produk baterainya, juga turut menyemarakan gelaran MWC 2017 dengan menghadirkan smartphone berjuluk Energy E550LTE.

Salah satu kelebihan yang dibawa oleh phablet tangguh ini adalah masih dapat bekerja dengan baik meski terkena guyuran air dan tahan debu. Rahasia dari kemampuan ini didapat berkat dikantonginya sertifikat IP68.

Tidak hanya antiair dan debu, Energy E550LTE juga digadang-gadangkan tahan terhadap benturan.

Bodi terluar dari handset ini telah diproteksi dengan material dari karet, sehingga mampu menyerap efek benturan saat terjatuh secara tak sengaja. Tidak hanya tangguh,

Energizer Energy E550LTE juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4000mAh. Dengan daya sebesar itu, Anda tak perlu khawatir lagi bakal cepat kehabisan tenaga baterai pada saat berpetualang di alam bebas.

Sementara itu, layarnya sendiri memiliki bentang 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full-HD 2910 x 1080 piksel. Agar kinerjanya stabil dan gesit, Energizer mempercayakan dapur pacu smartphone ini ke chipset MediaTek MTK6755 octa-core berkecepatan 2GHz yang ditendem bersama RAM sebesar 4GB.

Tak ingin terkesan main-main dengan produk unggulannya ini, Energizer pun turut menyematkan kamera beresolusi 13MP (belakang) dan 5MP (depan), serta sensor sidik jari.

Energizer Energy E550LTE akan ditawarkan seharga US$479 atau sekitar Rp6,4 juta dan baru tersedia antara bulan April atau Mei mendatang.

 
Embed Widget

x