Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 07:09 WIB
Hide Ads

Penjualan Sony PlayStation VR Terus Menguat

Oleh : ATR | Selasa, 28 Februari 2017 | 20:20 WIB
Penjualan Sony PlayStation VR Terus Menguat
(theverge.com)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Tak disangka kalau ternyata penjualan headset PlayStation VR dari Sony terus menguat dari prediksi awal sebelumnya. Seperti apa?

Sejak resmi dijual sejak Oktober 2016, ternyata penjualan headset PlayStation VR terus menguat, di luar ekspektasi dari pihak Sony sendiri.

Andrew House, Global Chief Executive di Sony Interactive Entertainment, mengatakan bahwa Sony telah menjual 915 ribu unit headset PlayStation VR.

Proyeksi awal Sony untuk headset PlayStation VR adalah menjual 1 juta unit hingga April tahun ini, namun angka tersebut sepertinya akan segera terlewati, mengingat angka penjualannya hingga saat ini.

Pesaing terdekat PlayStation VR adalah HTC Vive, namun angka penjualannya masih rendah, yakni 420 ribu unit. Sementara Oculus Rift malah lebih rendah lagi, yakni 243 ribu unit saja, menurut laporan SuperData Research.

Meski industri VR masih sangat muda, tapi jelas, Sony tengah memimpinnya saat ini.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x