Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 21:15 WIB

Samsung Galaxy S8+ Punya Layar Berukuran 6,2 Inci?

Oleh : - | Sabtu, 25 Februari 2017 | 10:10 WIB
Samsung Galaxy S8+ Punya Layar Berukuran 6,2 Inci?
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Banyak spekulasi yang beredar mengenai spesifikasi flagship smartphone terbaru Samsung, Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Ukuran layar yang diusung adalah salah satunya.

Independent menyebut Samsung tidak akan memperkenalkan smartphone tersebut dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, akhir pekan ini.

Kabarnya, raksasa teknologi Korea Selatan itu akan mengungkapkannya pada sebuah acara khusus yang bakal dihelat di New York, AS, pada akhir Maret mendatang, sebelum diluncurkan pada April.

Sebuah bocoran terbaru diungkapkan oleh tipster ternama Evan Blass melalui akun Twitter-nya @evleaks, yang mengunggah sebuah daftar berisi spesifikasi Galaxy S8+. Dalam daftar tersebut, ditulis Galaxy S8+ memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi Quad-HD+.

Sebagai perbandingan, Galaxy Note 7 yang kini telah ditarik dari peredaran karena masalah baterai, punya layar 5,7 inci. Sedangkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang rilis tahun lalu memakai layar 5,1 inci dan 5,5 inci.

Salah satu alasan lini Galaxy S teranyar ini bakal memakai layar besar adalah karena merupakan rancangan terbaru.

Galaxy S8 dan Galaxy S8+ diperkirakan memakai 'infinity display', memenuhi 83% panel depan.

Kabarnya Galaxy S8+ bakal tersemat teknologi pemindai mata, iris scanner, untuk membuka kunci perangkat, kamera belakang 12MP dan kamera selfie 8MP. Smartphone ini memakai RAM 4GB dan kapasitas internal 64GB.

Samsung Galaxy S8+ diperkirakan memakai sertifikasi IP68 untuk kemampuan antidebu dan tahan air serta menudukung pengisi daya nirkabel atau wireless charging, juga fitur kecerdasan buatan (artificial intelligent) bernama Bixby.

 
Embed Widget

x