Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:29 WIB

Sukabumi, Kota Pertama Biznet Festival 2017

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 18 Februari 2017 | 02:25 WIB
Sukabumi, Kota Pertama Biznet Festival 2017
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Sukabumi - Ajang Biznet Festival kembali digelar pada tahun ini. Sukabumi menjadi kota pertama di Indonesia yang menjadi tempat diselenggarakannya Biznet Festival 2017.

Berlokasi di Lapangan Kodim Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (18/2/2017), Biznet Festival 2017 akan menyuguhkan sejumlah hiburan seperti Kompetisi Band dan Booth Festival.

Acara yang digelar untuk lebih memperkenalkan produk dan layanan Biznet sekaligus informasi mengenai penggunaan internet yang baik dan benar ini juga bakal dimeriahkan dengan penampilan band-band papan atas Indonesia, salah satunya adalah Kotak.

Adapun selain untuk lebih mengenalkan awareness dan produk Biznet, Kota Sukabumi dipilih menjadi tempat pelaksanaan karena daerah ini merupakan salah satu wilayah yang mempunyai kebutuhan internet tinggi di Indonesia.

"Sukabumi merupakan salah satu kota di wilayah Jawa Barat yang memiliki potensi untuk berkembang didukung oleh sumber daya alam dan manusia yang berkualitas," ujar Adi Kusma, President Director Biznet, di Sukabumi, Jumat (17/2/2017).

Ia melanjutkan, Sukabumi merupakan kota yang sedang tumbuh dan cukup maju. Masyarakatnya pun sangat aktif. Selain itu, untuk layanan dalam jaringan saat ini bukanlah barang yang mewah, melainkan sebuah kebutuhan.

"Sebagai salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki potensi besar untuk berkembang, Sukabumi membutikah koneksi Internet yang berkualitas untuk mendukung kebutuhan masyarakat yang semakin dgital seperti saat ini," papar Adi Kusma.

Sebagai salah satu penyedia layanan internet di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanannya, baik untuk segmen bisnis maupun consumer.

Saat ini, peningkatan kapasitas bandwidth juga didukung oleh perluasan jaringan Biznet, di mana Biznet juga telah mengumumkan ekspansi besar-besaran dimana jaringan Biznet kini telah tersedia di lebih dari 79 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Dengan dukungan jaringan backbone berupa fiber optic, Biznet percaya akan mampu memberikan kualitas layanan yang baik dan prima bagi pelanggan segmen bisnis dan consumer. Jaringan fiber ini tersebar lebih dari 17 ribu kilometer dan lebih dari 370 ribu homepass.

 
x