Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:56 WIB
Hide Ads

Sony Rilis Aplikasi Analisa Makanan Sehat via Foto

Oleh : - | Jumat, 17 Februari 2017 | 16:30 WIB
Sony Rilis Aplikasi Analisa Makanan Sehat via Foto
Aplikasi Lifelog - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Tokyo - Menjalani program diet tentu memiliki banyak halangan, terutama jika Anda lebih sering berada di luar rumah. Terlebih lagi apabila kegiatan Anda tak memungkinkan untuk membawa bekal dari rumah yang telah diperhitungkan kandungan gizinya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sony telah mengembangan sebuah aplikasi pintar baru yang bakal 'menyulap' smartphone Anda menjadi asisten sekaligus pelatih pribadi digital.

Aplikasi bernama Lifelog itu memiliki fungsi andalan untuk menganalisa kandungan gizi atau kalori yang terkandung dalam setiap makanan yang akan Anda santap.

Bagaimana cara aplikasi ini bekerja? Anda cukup memotret makanan tersebut, dan teknologi kecerdasan buatan di dalamnya akan langsung menjalankan proses analisa kandungan gizi secara otomatis.

Aplikasi tersebut bakal memanfaatkan data-data yang terkumpul dari Anda, juga target yang Anda tentukan untuk menyajikan saran diet.

Jadi selain menyarankan Anda untuk menghindari kudapan manis, aplikasi ini juga bisa membantu Anda menyesuaikan diri dalam menjalani diet jangka panjang demi memperoleh gaya hidup yang lebih sehat.

Saat ini, Lifelog baru tersedia untuk smartphone berbasis sistem operasi Android. Aplikasi besutan Sony Mobile Communications itu sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x