Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 07:16 WIB
Hide Ads

Microsoft Umumkan Dua Kontroller Baru Xbox One

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 6 Februari 2017 | 07:45 WIB
Microsoft Umumkan Dua Kontroller Baru Xbox One
(Foto: ubergizmo)
facebook twitter

INILAHCOM, Redmond - Tanpa adanya bocoran dan rumor, tiba-tiba raksasa teknologi ternama di dunia, Microsoft, menghadirkan dua model sekaligus kontroler terbaru untuk game konsol besutannya Xbox One.

Ubergizmo melansir, sebagai jembatan penghubung antara kontroler dengan Xbox One digunakan koneksi nirkabel. Dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut, memainkan beragam game seru tentunya bakal terasa lebih menyenangkan tanpa perlu diribetkan lagi dengan urusan kabel.

Tampilan kontroler bernama Ocean Shadow dan Winter Forces ini terlihat ciamik berkat guyuran warna-warna solid. Untuk model Ocean Shadow, Microsoft mengguyurnya dengan warna biru dradasi hitam. Sedangkan untuk seri Winter Forces, Microsoft memberinya dengan warna putih yang dipadukan dengar warna abu-abu.

Agar lebih menggoda, bagian tombol triggers dan D-pad dipoles dengan warna hitam mengkilat. Sedangkan tombol ABXY dan menu diberi warna light blue. Berbeda dengan pendahulunya, baik Ocean Shadow maupun Winter Forces, sama-sama memiliki bodi yang lebih ramping, sehingga menambah kenyamanan pada saat dipegang.

Salah satu perwakilan Microsoft mengatakan, model Winter Forces sendiri terinspirasi dari popularitas Armed Forces, Convert Forces, dan Midnight Forces.

Lebih jauh lagi perwakilan tersebut menjabarkan, pola camo arktik modern dengan cahaya dan aksen abu-abu membuat tampilan Xbox One S akan terlihat lebih mencolok.

Menurut kabar yang berhembus kencang di jagat maya, Microsoft akan melepas kedua kontroler tersebut pada 7 Februari mendatang. Untuk harganya, baik Ocean Shadow maupun Winter Forces, akan dibanderol dengan hanya US$69,99.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x