Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 07:16 WIB
Hide Ads

Mantan Petinggi ASUS Jadi CMO Microsoft Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 1 Februari 2017 | 14:54 WIB
Mantan Petinggi ASUS Jadi CMO Microsoft Indonesia
Eks petinggi ASUS Indonesia, Juliana Cen - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Eks petinggi ASUS Indonesia, Juliana Cen, kabarnya resmi telah bergabung dengan Microsoft Indonesia.

Selasa (31/01/2017), mantan Country Product Group Leader ASUS itu mengumumkan kepindahannya ke Microsoft Indonesia, sebagai Chief Marketing Officer (CMO).

"Saya akan pindah ke perusahaan besar lainnya, yaitu Microsoft, dengan posisi baru yaitu CMO Lead, dimana divisi ini masuk ke dalam departemen M&O, yang katanya, merupakan jantung dari perusahaan Microsoft." Ujar Juliana dalam keterangan persnya kepada INILAHCOM.

Menurut Juliana, meninggalkan ASUS menjadi keputusannya setelah selama ini sudah 12 tahun bekerja di ASUS.

Sejak 2005 bekerja di ASUS, dia mulai merintis karir dari seorang webmaster, public relation, product manager, dan lainnya hingga sampai pada jabatan terakhirnya.

"hampir 12 tahun yang lalu. Perasaan saya seperti seorang anak yang akan melanjutkan sekolah ke luar kota. Ada perasaan sedih karena akan berpisah dengan keluarga, dan juga ada perasaan gembira, karena saya akan menjalani petualangan baru, dan juga belajar hal-hal baru." katanya.

Bergabungnya Juliana Cen nantinya akan membantu Microsoft dalam pengembangan strategi pemasaran perusahaan seperti riset pasar, mengelola hubungan dengan masyarakat, dan mengelola imej perusahaan.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x