Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 05:02 WIB

Bocoran Foto Terbaru dari Samsung Galaxy S8

Oleh : - | Senin, 30 Januari 2017 | 08:30 WIB
Bocoran Foto Terbaru dari Samsung Galaxy S8
(Twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Produk yang paling ditunggu dari Samsung di tahun ini, Galaxy S8, kembali hadir dalam bocoran foto terbaru. Kali ini dari seorang desainer produk bernama Benjamin Geskin.

Dalam sebuah postingan di akun Twitter miliknya, Geskin memamerkan bocoran foto render baru yang menurutnya adalah Galaxy S8.

Ada dugaan kalau foto baru ini merupakan bocoran foto render resmi dari Samsung yang dipakai untuk acara peluncuran Galaxy S8. Namun, segala kemungkinan masih bisa terjadi mengingat saat ini ada banyak desainer yang mampu menggambar dengan hasil tingkat akurasi tinggi hanya dengan berdasarkan bocoran foto asli yang sudah muncul.

Menurut berbagai bocoran sebelumnya, Galaxy S8 akan hadir dalam dua model yang sama-sama mengusung layar dual-edge Super AMOLED dengan tingkat resolusi Quad-HD 2440p alias 2K, Perbedaan utamanya terletak pada ukuran layar, yaitu 5,8 inci untuk Galaxy S8 dan 6,2 inci untuk Galaxy S8 Plus.

Kabarnya, Samsung juga akan menyematkan dua jenis chipset prosesor berbeda, yakni Snapdragon 835 dan Exynos terbaru pada Galaxy S8 ini, tergantung wilayah pemasarannya.

Adapun bocoran lain yang beredar adalah penggunaan RAM 4GB, pilihan memori internal mulai dari 64GB, kamera utama 12MP dengan aperture f/1.7, kamera selfie 8MP juga dengan aperture f/1.7, sensor sidik jari yang dibenamkan pada bagian belakang perangkat, sistem operasi Android Nougat, serta baterai berkapasitas 3000mAh untuk Galaxy S8 dan 3500mAh untuk Galaxy S8 Plus.

Soal harga, kabarnya Samsung akan membanderol duo Galaxy S8 ini lebih mahal 100 euro ketimbang generasi sebelumnya. Disebutkan, Galaxy S8 bakal dibanderol 800 euro atau setara Rp11,4 juta, sementara Galaxy S8 Plus seharga 900 euro atau sekitar Rp12,9 juta.

Masih menurut bocoran yang kerap beredar, Samsung akan memperkenal duo Galaxy S8 ini dalam sebuah acara khusus yang bakal dihelat di New York, AS, pada 29 Maret 2017.

 
x