Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 16:17 WIB
Hide Ads

Datsun Luncurkan Go Panca Special Version

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 27 Januari 2017 | 04:00 WIB
Datsun Luncurkan Go Panca Special Version
(dok. NMI)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Datsun GO Panca Special Version, Ini adalah varian terbaru dalam jumlah terbatas yang menampilkan gaya lebih berani.

Hadir dengan dua varian warna, yaitu White Edition dan Red Edition, Datsun GO Panca Special Version ditujukan untuk para risers yang memang menginginkan tampilan lebih tegas dan sporty.

"Sudah menjadi komitmen Datsun untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain yang atraktif. Datsun GO Panca Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, saat peluncuran mobil ini di Bandung, Kamis (26/1/2017).

Datsun GO Panca Special Version hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada body mobil. Di sisi luar, tampilan istimewa mobil edisi khusus ini dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah pada varian White Edition, serta warna hitam dan merah dipadu dengan aksen hitam di varian Red Edition.

Tampilan yang berbeda dari Datsun GO Panca Special Version ini juga terlihat dari warna baru pada atap, spoiler, fender, spion elektrik, dan velg alloy ukuran 15 inci. Penambahan aksesoris dan pilihan kombinasi warna baru ini juga menambah keunikan identitas dari setiap unitnya.

Datsun GO Panca Special Version akan tersedia pada Februari 2017 dalam jumlah terbatas, yakni sebanyak 250 unit untuk varian White Edition dan 50 unit untuk Red Edition.

"Datsun GO Special Version dijual secara terbatas untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan para risers. Datsun berkomitmen tidak hanya untuk membuat mobil yang andal, tapi juga mobil yang bisa merefleksikan kepribadian dari pemilik Datsun itu sendiri," pungkas Indriani.

[ikh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x