Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 April 2017 | 13:41 WIB

Nissan GT Academy Kembali Hadir di Layar Kaca

Oleh : - | Kamis, 19 Januari 2017 | 03:53 WIB
Nissan GT Academy Kembali Hadir di Layar Kaca
(kiri ke kanan) Vice President Director of Marketing and Sales NMI Davy J. Tuilan, President Director NMI Antonio 'Toti' Zara, Runner-up Best Driver Nissan GT Academy 2016 Raditya Indera, Brand Ambassador dan Mentor Nissan GT Academy 2016 Diandra Gautama
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Nissan Motor Indonesia (NMI) memulai kembali penayangan reality TV show motorsport pertama di Indonesia, Nissan GT Academy 2016, yang akan menginspirasi masyarakat melalui perjuangan ribuan anak bangsa yang ingin memulai debutnya di dunia balap.

Reality TV show Nissan GT Academy mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia dimulai dari rangkaian proses seleksi di empat kota di Indonesia. Setelah itu, enam finalis mengadu kemampuan balap dengan kontestan dari Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Algeria, Mesir dan Maroko di salah satu lintasan balap legendaris Silverstone, Inggris.

Perwakilan Indonesia, Raditya Indera berhasil keluar sebagai Runner-up Best Driver dalam ajang balapan internasional Nissan GT Academy di Inggris pada Oktober 2016 lalu.

Presiden Direktur NMI Antonio 'Toti' Zara menyebut Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap.

"Hal ini kami wujudkan melalui kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia balap profesional. Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, namun juga mereka yang bercita-cita menjadi pembalap profesional untuk bersaing di ajang balap internasional," ujarnya di Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Dalam reality TV show Nissan GT Academy ini, masyarakat akan diajak untuk melihat usaha dan tekad luar biasa dari Runner-up Best Driver, Raditya Indera, dan para finalis dalam menyisihkan lebih dari 25.000 peserta lainnya.

Berbagai progam khusus didedikasikan oleh Nissan bagi para calon pembalap untuk meraih mimpi-mimpinya, seperti pembekalan ketahanan fisik, gymkhana dengan mirrored-track, serta tantangan GT-R di pantai.

Tak hanya itu, keseruan dan ketegangan babak final yang terjadi di antara tim Indonesia, Meksiko, dan Maroko juga dapat disaksikan langsung untuk pertama kalinya di episode terakhir reality show Nissan GT Academy 2016.

Reality show Nissan GT Academy 2016 akan ditayangkan sebanyak enam episode di RCTI mulai 22 Januari 2017, setiap hari Minggu, pukul 13.30-14.00 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x