Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:50 WIB
Hide Ads

Nokia dengan Snapdragon 835 Rilis di MWC 2017?

Oleh : - | Kamis, 12 Januari 2017 | 17:18 WIB
Nokia dengan Snapdragon 835 Rilis di MWC 2017?
(gizmochina.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - HMD Global, selaku pemilik divisi bisnis smartphone Nokia, memastikan diri untuk ikut ambil bagian dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol, akhir Februari nanti.

Mereka kabarnya juga telah menggelar sebuah rapat di kantor mereka di China pada Rabu kemarin (11/1/2017). Dalam rapat tersebut, HMD menyertakan sebuah slide yang isinya bertuliskan 'sampai jumpa di MWC 2017, tanggal 26 Februari.'

Mudah ditebak, kehadiran HMD Global adalah untuk memperkenalkan sebuah ponsel baru, meski masih belum jelas produk mana yang akan mereka umumkan.

Menengok ke belakang, ketika Qualcomm mengumumkan chipset Snapdragon 835, HMD Global sempat mendapatkan pertanyaan kapan mereka bakal menggunakan prosesor tersebut di produk Nokia.

Saat itu HMD menjawab secara diplomatis, dimana mereka mengatakan kalau Snapdragon 835 baru saja diumumkan dan mereka jelas membutuhkan waktu untuk menjalankan pengembangan guna memakainya di produk besutan mereka.

HMD juga menekankan kalau mereka bakal mengumumkan ponsel Nokia dengan Snapdragon 835 jika dirasa waktunya sudah tepat. Dan sepertinya rapat yang digelar di kantor mereka di China kemarin itu mengindikasikan jika pameran MWC 2017 merupakan waktu yang ideal.

Selain persiapan MWC 2017, HMD Global kini juga sibuk mempersiapkan peredaran Nokia 6 yang menurut jadwal bakal mulai dijual secara eksklusif via Jingdong alias JD.com di China bersamaan dengan perayaan Tahun Baru Imlek pada akhir Januari mendatang.

HMD dan Jingdong kabarnya telah menjalin kerja sama untuk menjadikan JD.com sebagai perusahaan yang memegang hak edar produk ponsel Nokia di China secara eksklusif hingga 5 tahun ke depan, demikian laporan Gizmochina.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x