Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 Juli 2017 | 01:38 WIB

Game MMORPG Mobile TOP Resmi Hadir di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 11 Januari 2017 | 17:30 WIB
Game MMORPG Mobile TOP Resmi Hadir di Indonesia
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Publisher game True Digital Plus, bekerja sama dengan developer Supreme Games, resmi segera merilis game mobile bergenre Action RPG yakni Triump Over Pain (TOP).

Mereka menjanjikan game bertipe Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG) ini sudah siap diunduh pada 17 Januari 2017 untuk platform Android dan iOS.

Sebelumnya, pihak pengembang telah memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain untuk mecoba tahap beta pada akhir tahun lalu.

Gilang Rivani, Senior Product Executive True Digital Plus Indonesia menjelaskan, ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang terdapat di dalam game yang dapat membuat permainan menjadi lebih menarik.

Fitur pertama yang disebutkan adalah fitur ARPG dengan desain sudut pandang yang bisa ditampilkan dalam mode portrait ataupun landscape.

"Dengan bermain game dalam banyak mode tampilan memungkinkan pemain lebih leluasa bermain sesuai keinginan," jelas Gilang di Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Ia menambahkan, ada juga fitur Real Time Party Raid yang memungkinkan pemain dapat membuat Party berisi 4 orang untuk melakukan Raid secara real-time sekaligus.

Selain itu ada juga mode scenario yang membuat pemain dapat menelusuri unsur cerita dari game TOP.

"Sebagai game MMORP Pada umumnya game TOP juga menghadirkan leveling mulai dari sistem PVP, Kostumisasi Karakter , Combo, dan fitur lainnya," ujar Gilang.

Selain itu game ini juga menyuguhkan grafis yang sangat tinggi untuk kelas game Mobile. Namun meski begitu untuk spesifikasinya sendiri disebutkan cukup hanya menggunakan smartphone minimum dengan RAM 1 GB game ini sudah bisa berjalan.

Untuk lebih jelas bagaimana detail dari gameplay dari game ini bisa dilihat dari trailer dibawah ini.

 
Embed Widget

x