Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 15:40 WIB

Anker Rilis Power Bank Berteknologi Quick Charge

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 21 Desember 2016 | 14:15 WIB
Anker Rilis Power Bank Berteknologi Quick Charge
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anker Technology baru saja meluncurkan perangkat penyimpan daya berkapasitas tinggi Power Speed 20000.

Perangkat peyimpan daya dengan kapaitas 20.000 mAh ini dapat mengakomodir kebutahan energi perangkat bergerak dengan kapasitas hingga enam kali pengisian.

Dengan bobot 394 gram, power bank ini mudah dibawa kemana-mana. Anker Power Speed 20000 mengusung teknologi Quick Charge 3.0, yaitu teknologi tercepat dalam pengisisan daya generasi terbaru dari Qualcomm.

Selain teknologi Quick Charge, perangkat penyimpan daya ini juga mempunyai teknologi Power IQ dan Voltage Boost.

Seperti diketahui teknologi Power IQ adalah teknologi yang dapat membaca kebutuhan tegangan pada perangkat yang akan dilakukan pengisisan, sehingga tidak perlu khawatir akan kelebihan dan bahkan kekurangan tegangan daya yang masuk pada perangkat karena teknologinya akan membaca apakah perangkat tersebut membutuhkan 1.0 A atau 2.0 A.

Sedangkan dukungan teknologi Voltage Boost yang akan membuat arus yang masuk pada perangkat melalui power bank teratur dan stabil sehingga konsumsi arus benar-benar akurat. Banyak keluhan dari pengguna power bank dikarenakan cepatnya proses pengisisan dari perangkat pengisi daya yang digunakan dan sebaliknya baterai akan cepat habis dalam penggunaannya.

Yang lebih menarik lagi adalah Anker Power Speed 20000 ini telah dilengkapi juga dengan High Multi Protection yang menjaga agar kondisi dari power bank ini tetap pada suhu yang normal dan tidak menjadi panas.

Teknologi yang dapat memutus arus dan mengeluarkan arus sesuai dengan konsumsi perangkat yang akan diisi membuat power bank ini aman bagi perangkat khususnya perangkat ponsel yang memiliki baterai tanam.

 
x