Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 16:15 WIB
Hide Ads

Harbolnas, Zalora Beri Diskon Hingga 80%

Oleh : - | Jumat, 2 Desember 2016 | 05:00 WIB
Harbolnas, Zalora Beri Diskon Hingga 80%
(zalora.co.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Situs belanja online fesyen Zalora menawarkan diskon barang hingga 80% pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang berlangsung selama tiga hari, 12-14 Desember 2016.

Harbolnas merupakan ajang tahunan di mana ratusan e-commerce lokal yang berpartisipasi berlomba memberikan potongan harga terbaiknya. Empat kali sudah Zalora ikut meramaikan Harbolnas sejak digelar pertama kali pada 2012.

Di tahun kelimanya, Zalora pun memberikan berbagai penawaran menarik. Di antaranya diskon besaran-besaran hingga 80% dan penawaran eksklusif untuk label top internasional seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On serta label top lokal seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Nikicio, Lois Jeans, Palomino, The Executive, dan Vesperine.

Harbolnas menjadi one-stop shop dimana pelanggan Zalora dapat memuaskan kebutuhan fesyennya untuk berbagai acara akhir tahun, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu, hingga atribut olahraga.

"Konsumen kami mencari kenyamanan dan juga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang-orang yang mereka cintai. Oleh karena itu, dengan adanya Harbolnas, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label-label fesyen top yang otentik dan berkualitas tinggi," papar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Untuk mendukung Harbolnas tahun ini, Zalora juga telah melakukan berbagai persiapan berbulan-bulan untuk memastikan konsumennya mendapatkan pengalaman belanja yang aman dan nyaman. Salah satunya memigrasikan server mereka ke Amazon Web Services untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya crash atau downtime pada situsnya.

Pada Harbolnas tahun lalu, Zalora mencatat peningkatan pesanan 30 kali lebih banyak dari biasanya. Zalora juga berhasil memeroleh pelanggan baru sebanyak 40%.

Selain di Indonesia, perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market Zalora di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x