Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:21 WIB

MINI Hadirkan Pop-up Store di Mal Senayan City

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 18 Oktober 2016 | 20:30 WIB
MINI Hadirkan Pop-up Store di Mal Senayan City
(inilahcom/ibnu naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemarnya, MINI Indonesia membuka gerai khusus atau pop-up store di mal Senayan City, Jakarta.

Pop-up store yang dijuluki MINI @Senayan City ini bertujuan mengenalkan identitas baru brand MINI yang terlihat dari tampilannya dan suasana gerai yang unik dan menarik.

"Terletak di pusat finansial penting Jakarta, kami percaya Senayan City merupakan lokasi berpotensi untuk memperkuat strategi bisnis MINI. Konsep rancangan ini juga disesuaikan dengan tampilan kendaraan terbaru MINI yang semakin elegan dan dewasa," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, di sela-sela peresmian MINI @Senayan City, Selasa (18/10/2016).

Menurutnya, MINI tidak pernah terpengaruh dengan pergantian tren atau mode yang cepat. Sebaliknya, lanjut Karen, MINI justru menciptakan tren sendiri yang merepresentasikan gaya hidup individual dan unik..

Menempati area seluas 208 m2, MINI @Senayan City dirancang sesuai dengan standar global MINI untuk mengajak para penggemar MINI mengekspresikan diri mereka dengan rangkaian koleksi pakaian serta aksesoris orisinil dan fashionable dari MINI Lifestyle.

"Kami harap ini adalah langkah ekspansi yang dilakukan atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap MINI dan Maxindo. Mengenai investasi, kami lakukan lebih dari Rp3 miliar," kata Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah, selaku mitra eksklusif MINI di Indonesia.

Kini konsumen juga dapat berbelanja beragam koleksi merchandise terbaru MINI dengan konsep butik. Kontras dengan desain terdahulu yang khas warna hitam, identitas brand MINI yang baru di MINI @Senayan City dituangkan dalam desain yang mengombinasikan dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu.

Pop-up store MINI sebelumnya berada di Grand Indonesia dan dilanjutkan di Senayan City karena pergantian identitas MINI yang kini lebih dewasa.

Bersamaan dengan pembukaan gerai baru ini, para pelanggan MINI juga diajak menjajal dua seri mobil MINI yang sudah disempurnakan, yaitu MINI Cabrio dan The New MINI Clubman.

Keduanya memiliki keunggulan masing-masing, dimana MINI Cabrio memiliki sensasi berkendara dengan atap terbuka, sedangkan The New MINI Clubman merupakan kendaraan dengan performa terbaik. [ikh]

 
Embed Widget

x