Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 April 2017 | 11:10 WIB

BMW Group Indonesia Rayakan 100 Tahun BMW di Bali

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 11 Oktober 2016 | 07:00 WIB
BMW Group Indonesia Rayakan 100 Tahun BMW di Bali
kiri-kanan: Jodie O'tania (Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia), Karen Lim (President Director BMW Group Indonesia), dan Helena Abidin (Marketing Director BMW Group Indonesia). - (ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pada 2016 ini, BMW Group dan brand yang dinaunginya memperingati seabad usianya dengan tema THE NEXT 100 YEARS. Perayaan juga dimeriahkan dengan Turnamen Golf berhadiah sangat wah, yakni 18 kendaraan BMW dan MINI sebagai hadiah hole-in-one.

Menyusul rangkaian acara peringatan satu abad BMW Group, BMW Group Indonesia bersama Bukit Pandawa Golf & Country Club menggelar acara bertajuk BMW Group 100 Year Celebration di Bali pada 8-9 Oktober 2016.

Acara ini mengemas perpaduan menarik antara tantangan, kesempurnaan, dan keindahan, yang seluruhnya hadir sesuai dengan slogan dari brand BMW, Sheer Driving Pleasure.

Menurut Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, sepanjang 100 tahun perjalanannya, BMW Group terus menghadirkan inovasi terbaru. Sebagai pelopor di bidang inovasi terdepan, BMW Group telah membawa perubahan bagi industri otomotif dan dunia mobilitas.

"Karenanya, bertepatan perayaan 100 Tahun BMW Group, BMW Group Indonesia mengundang konsumen setia dan para sahabat untuk merayakan masa kini, masa depan, serta satu abad keunggulan BMW dalam bidang otomotif sebagai wujud dari 100 tahun eksistensinya," ujar Karen dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

BMW Group merupakan pemimpin di industri otomotif, selalu hadir dengan ide-ide berani dan terdepan untuk menciptakan kenikmatan berkendara terbaik bagi konsumennya.

"BMW Group Indonesia percaya bahwa Bukit Pandawa Golf & Country Club dengan fasilitas premium dan modern, merupakan mitra yang sempurna untuk perayaan ini. Dengan pemandangan laut, alam dan bentangan batu kapur yang mengagumkan, Bukit Pandawa Golf & Country Club dukung kesuksesan perayaan satu abad ini," ujar Karen yang tahun ini juga merayakan 15 tahun berdirinya BMW Group Indonesia.

Selama acara berlangsung, tamu undangan dipuaskan dengan deretan model kendaraan BMW Group, termasuk di antaranya the Worlds Most Progressive Sports Car, BMW i8. Pada turnamen golf yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan seratus tahun ini, berhadiah hole-in-one berupa 18 kendaraan terbaik BMW Group untuk menambah antusiasme peserta.

Perayaan 100 Tahun BMW Group juga ditandai dengan penyelarasan produk dan strategi brand MINI. Sejak dibuat pada tahun 1959, brand MINI selalu erat kaitannya dengan inovasi, dan inspirasi.

Konsep perayaan 100 Tahun BMW Group juga disesuaikan dengan strategi terbaru dari perusahaan yakni 'Strategy Number One > Next'. Dengan strategi baru tersebut, BMW sebagai penyedia produk dan layanan premium untuk mobilitas individu terkemuka di dunia akan tetapkan standar baru dalam bidang otomotif.

"Di masa yang akan datang, BMW Group akan fokus memperluas keahlian teknologi, cakupan konektivitas digital antar pengendara antara kendaraan dan layanan, serta secara aktif memperkuat mobilitas keberlanjutan," pungkas Karen. [ikh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x