Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 09:18 WIB

Sebar Undangan, Huawei P9 Meluncur 6 April?

Kamis, 10 Maret 2016 | 13:13 WIB
Sebar Undangan, Huawei P9 Meluncur 6 April?
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Huawei baru saja mengirimkan undangan untuk sebuah event khusus pada tanggal 6 April 2016. Meski tak disebutkan perangkat apa yang akan diungkap dalam event tersebut, namun besar kemungkinan raksasa teknologi China ini bakal mengungkap kehadiran Huawei P9.

Indikasi bahwa dalam event itu Huawei P9 bakal meluncur terlihat dari pencantuman tagar #oo dalam undangan yang menginsyaratkan penggunaan hardware sensor dual-camera seperti yang selama ini dirumorkan.

Selain itu, pada undangan Huawei juga menjanjikan sesuatu yang akan mengubah Anda dalam melihat dunia dengan kata-kata 'Change the Way You See the World' yang tampaknya ditujukan pada fitur kamera.

Huawei P9 kabarnya akan hadir dalam empat versi, yakni P9 Max, P9, P9 Lite, dan P9 Edisi Spesial. Masing-masing versi memiliki spesifikasi yang berbeda mulai dari ukuran layar, penggunaan chipset, besaran RAM, hingga kapasitas baterainya.

Meski demikian, seluruh versi itu memiliki kamera ganda pada bagian belakang plus sensor pemindai sidik jari yang disematkan tepat di bawah kamera utama. [ikh]

Komentar

x