Find and Follow Us

Kamis, 23 Januari 2020 | 08:59 WIB

Microsoft Selfie Sudah Diunduh 500 Ribu Kali

Selasa, 26 Januari 2016 | 06:06 WIB
Microsoft Selfie Sudah Diunduh 500 Ribu Kali
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Redmond - Aplikasi selfie untuk iPhone bernama Microsoft Selfie yang baru saja diluncurkan awal bulan ini, ternyata ramai peminatnya. Lewat postingan blog di situs resmi mereka, Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali.

Microsoft mengaku cukup terkejut jika aplikasi 'narsis' ini bisa mencapai jumlah tersebut dalam waktu singkat. Untuk menjawab masukan dari para pengguna yang telah memakainya, raksasa teknologi asal AS itu pun sudah merilis sebuah update baru guna menambahkan fitur sharing dari hasil foto selfie pengguna.

Sebenarnya tidak terlalu mengherankan jika banyak pengguna iPhone yang menguduh Microsoft Selfie karena aplikasi ini memang memiliki kelebihan dibandingan aplikasi serupa lainnya.

Microsoft Selfie didukung oleh teknologi kecerdasan buatan yang mampu memperhitungkan usia, jenis kelamin, warna kulit, pencahayaan dan berbagai macam variabel yang ada untuk melakukan penyesuaian secara otomatis tiap kali pengguna memotret foto selfie.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan 13 efek filter yang dapat digunakan oleh para penggunanya.

Diklaim sangat sempurna bagi mereka yang sering selfie dan kemudian mempostingnya dalam media sosial, Microsoft Selfie dapat diunduh secara gratis via iTunes App Store. [ikh]

Komentar

x