Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 13:57 WIB

Bocoran Foto Xperia C6 Tanpa Bezel

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 14 Januari 2016 | 07:37 WIB
Bocoran Foto Xperia C6 Tanpa Bezel

INILAHCOM, Tokyo - Sony dikabarkan sedang menyiapkan perangkat Xperia terbaru untuk tahun 2016. Hal ini terbukti dengan munculnya bocoran foto yang diduga adalah smartphone terbaru besutan Sony.

Gambar yang beredar memang masih belum hadir dalam resolusi yang tinggi. Namun, sebagaimana dirangkum dari Phone Arena, perangkat yang diduga sebagai Xperia C6 ini memiliki desain layar nyaris tanpa bezel.

Layar perangkat tersebut terlihat mendominasi sehingga bagian tepi nyaris tidak terlihat.

Selain itu, desain masih mengacu konsep khas Sony yakni Omnibalance, Tombol volume terdapat di bawah power, sama seperti yang dimiliki oleh Xperia Z5.

Varian terakhir Xperia C yang dirilis Sony adalah Xperia C5 Ultra, phablet berlayar 6 inci dengan bezel yang sangat tipis. Kemungkinan Xperia C6 juga akan menggunakan desain yang mirip, dengan sisi-sisi layar yang melengkung dan bezel yang tipis.

Sony Xperia C dibuat khusus untuk pengguna ponsel yang suka selfie sehingga fitur andalannya terdapat pada kamera depan ponsel.

Mirip dengan Xperia C3 yang diproduksi tahun 2013, ponsel dengan spesifikasi menengah dan harga terjangau, pas untuk anak muda yang suka selfie.

Xperia C6 kabarnya akan dilengkapi dengan layar 5,5 inci bersolusi Full-HD 1080p dengan tingkat kerapatan pixel 424 ppi.

Sony mengandalkan MediaTek Helio P10 untuk dapur pacunya. Spesifikasi lainnya masih belum diketahui. Kemungkinan Xperia C6 akan diperkenalkan di ajang MWC 2016, Februari mendatang.

[ikh]

Komentar

Embed Widget
x