Find and Follow Us

Selasa, 23 April 2019 | 17:56 WIB

Nokia Akan Turut Meriahkan Pasar Smartwatch?

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 28 Oktober 2015 | 12:12 WIB
Nokia Akan Turut Meriahkan Pasar Smartwatch?
(technobuffalo.com)

INILAHCOM, Espoo - Smartphone sepertinya tak hanya jadi salah satu produk yang bakal kembali dibesut Nokia. Perusahaan asal Finlandia ini tampaknya juga tertarik dengan perangkat wearable yang kini tengah menjadi tren, dan buktinya baru saja terlihat. Seperti apa?

Pada press release untuk Extraordinary General Meeting Nokia, ada beberapa referensi terkait perangkat wearable yang juga menjadi salah satu tujuan dari Nokia.

Nokia juga menjelaskan bahwa misi perusahaan kini adalah untuk "Melakukan penelitian, mengembangkan, memproduksi, memasarkan, menjual, dan mengantar produk, software dan layanan untuk konsumen luas serta kerjasama antar perusahaan."

Nokia juga melanjutkan bahwa "produk, software dan layanan ini termasuk infrastruktur jaringan untuk telekomunikasi, serta usaha lain, internet of things, kesehatan, multimedia, big data, perangkat mobile, serta wearable dan perangkat elektronik lain"

Meskipun demikian, pernyataan ini kemungkinan hanya bersifat umum dan kemungkinan besar memang akan terwujud di waktu mendatang. Waktu belum jelas terlihat, apalagi bentuk dan spesifikasinya, ada baiknya kita menunggu saja, bisa jadi dalam waktu dekat. [ikh]

Komentar

x