Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 00:22 WIB
Hide Ads

Coba Rangkul Pasar Mid-Range

Apple Siapkan iPhone 5S Varian 8GB?

Oleh : - | Sabtu, 12 September 2015 | 00:01 WIB
Apple Siapkan iPhone 5S Varian 8GB?
(techone3.in)
facebook twitter

INILAHCOM, New Delhi - Selain iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, kabarnya Apple masih memiliki satu iPhone lainnya yang siap rilis. Perangkat tersebut adalah iPhone 5S varian 8GB yang disebut-sebut akan diperuntukkan bagi pasar negara berkembang.

Sumber yang diperoleh situs teknologi asal India, TechOne3. menyebutkan bahwa perilisan iPhone 5S varian 8GB merupakan bagian dari strategi Apple untuk mengisi kekosongan dari pasar iPhone 5C yang dihentikan produksinya.

Sumber tersebut juga mengatakan jika varian ini bakal hadir dalam beberapa bulan mendatang dan siap diluncurkan di pasar negara berkembang, termasuk India dan China, pada akhir tahun.

Sejatinya, iPhone 5S dirilis pada September 2013. Namun, ketika itu iPhone 5S ditujukan sebagai flagship smartphone karena Apple juga menawarkan versi lebih murah lewat iPhone 5C yang juga diluncurkan dalam waktu yang sama.

Kini, saat iPhone 5C tak lagi beredar, Apple pun membuat versi iPhone 5S yang lebih murah lewat varian 8GB.

Tak ada perbedaan spesifikasi antara iPhone 5S varian 8GB dengan iPhone 5S, selain kapasitas penyimpanan dan sistem operasi yang digunakan (kemungkinan sudah tersemat iOS 8 di dalamnya).

Sayangnya, masih belum diketahui berapa harga dari perangkat yang akan 'bermain' di pasar mid-range ini. Namun sepertinya, iPhone 5S varian 8GB akan memiliki banderol harga yang tak berbeda jauh dari iPhone 5C varian 16GB. [ikh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x