Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 23:12 WIB

Inilah Bocoran Spesifikasi HTC One (M9)

Oleh : Ikhsan Suryakusumah | Selasa, 2 Desember 2014 | 14:00 WIB
Inilah Bocoran Spesifikasi HTC One (M9)
(mydrivers.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Sebuah laporan terbaru dari China memaparkan bocoran spesifikasi dari suksesor HTC One (M8) yang akan meluncur tahun depan. Seperti apa?

HTC disebut tengah mempersiapkan generasi terbaru dari lini produk ponsel flagship mereka, HTC One. Bernama HTC One (M9), smartphone ini kabarnya akan diperkenalkan dalam gelaran MWC 2015 pada awal Maret tahun depan di Barcelona, Spanyol.

Laporan terbaru dari situs teknologi China, MyDriver.com, membeberkan detail spesifikasi yang akan ditawarkan HTC One (M9). Dikatakan jika smartphone ini akan menggunakan display 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, prosesor Snapdragon 805, RAM 3GB,

HTC One (M9) juga bakal dilengkapi baterai berkapasitas 3500mAh, kamera belakang 16 megapiksel dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), dan bodi berbahan aluminum silicon-carbide.

Disebutkan juga, HTC tidak akan menggunakan audio besutan Beats di perangkat flagship terbarunya itu. Sebagai gantinya, kemungkinan HTC One (M9) akan dibekali sistem audio BOSE.

 
x