Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 31 Mei 2016 | 14:48 WIB
Hide Ads

Microsoft Luncurkan Tiga Aplikasi Untuk Android

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 24 Oktober 2014 | 12:22 WIB
Microsoft Luncurkan Tiga Aplikasi Untuk Android
(theverge.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Redmond - Di bawah kepemimpinan Satya Nadella, Microsoft mulai membuka diri. Tidak hanya fokus pada platform Windows, Android pun menjadi salah sat u platform kompetitor yang ia rangkul.

TheVerge melaporkan, melalui tim Garage-nya, Microsoft baru-baru ini meluncurkan dua aplikasi untuk Android dan satu aplikasi untuk Android Wear.

Aplikasi pertama adalah Next Lock Screen. Diciptakan bagi pengguna profesional yang sibuk, Next Lock Screen menampung seluruh hal yang berkaitan dengan produktivitas seperti jadwal pertemuan pada kalendar, panggilan tak terjawab, pesan teks yang masuk dan aplikasi-aplikasi yang sering diakses pengguna.

Aplikasi kedua adalah Journeys & Notes. Aplikasi yang mirip seperti Foursquare ini memungkinkan pengguna menulis catatan atau cerita tentang tempat yang mereka tengah kunjungi.

Tulisan tersebut kemudian diunggah dan dapat dilihat oleh pengguna lain yang mengunjungi tempat tersebut.

Aplikasi ketiga adalah Torque. Aplikasi khusus Android Wear ini memungkinkan Anda memaksimalkan mesin pencarian Bing hanya dengan memutar pergelangan tangan dan mengucapkan perintah suara.

Singkat kata, aplikasi ini mencoba untuk menjauhkan Anda dari Google Now karena dengannya Anda tidak perlu lagi mengatakan "OK, Google." Cukup putar pergelangan tangan dan utarakan perintah.

Ketiga aplikasi tersebut dapat diunduh secara cuma-cuma lewat Google Play Store. Sayangnya, untuk sementara waktu mereka hanya dapat diunduh oleh pengguna yang berlokasi di Amerika Utara. [ikh]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget