Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 27 Juni 2016 | 05:33 WIB
Hide Ads

Samsung Rilis Smartphone Selfie Galaxy Grand Prime

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 2 Oktober 2014 | 08:09 WIB
Samsung Rilis Smartphone Selfie Galaxy Grand Prime
(gsmarena.com)
facebook twitter

INILAHCOM, New Delhi - Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Grand Prime. Dengan resolusi kamera depan yang cukup tinggi, smartphone ini ditujukan untuk mendukung aktivitas foto selfie para penggunanya.

Galaxy Grand Prime memiliki kamera depan 5 megapiksel. Dengan resolusi cukup tinggi itu serta lensa wide-angel, Samsung mengklaimnya sebagai smartphone ideal untuk memotret diri sendiri atau berbarengan.

Secara spesifikasi, Galaxy Grand Prime ditujukan untuk pasar kelas menengah. Smartphone ini mengusung layar 5 inci beresolusi qHD 960 x 540 piksel. Dapur pacunya didukung prosesor Snapdragon 400 quad-core 1,2 GHz yang ditunjang dengan RAM 1GB.

Galaxy Grand Prime juga dibekali dengan memori internal 8GB yang dapat diekspansi dengan slot microSD, kamera belakang 8 megapiksel, dan baterai 2600mAh sebagai sumber dayanya.

Mengusung dimensi 144,8 x 72,1 x 8,6mm dan bobot 156 gram, smartphone anyar besutan Samsung ini pun menawarkan fitur dual-SIM dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Mengutip GSMArena, Galaxy Grand Prime sudah memulai debutnya di pasar India dengan banderol harga 280 dolar AS atau sekitar Rp3,4 juta. Belum ada keterangan kapan Samsung akan membawa Galaxy Grand Prime ke negara-negara lainnya. [ikh]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget