Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Juni 2016 | 19:04 WIB
Hide Ads

Peringati Wafatnya Nelson Mandela

Apple Pasang Foto Mandela di Halaman Muka Situsnya

Oleh : Ikhsan nathabradja | Senin, 9 Desember 2013 | 06:06 WIB
Apple Pasang Foto Mandela di Halaman Muka Situsnya
(apple.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Apple turut berduka atas wafatnya Nelson Mandela. Raksasa teknologi berbasis di Cupertino, California, AS ini pun memajang foto Mandela di halaman muka situs resminya.

Apple pernah memasang foto Steve Jobs saat sang pendiri itu wafat di 2011. Kini, hal tersebut pun kembali Apple lakukan untuk menghormati Mandela. Foto pejuang kemanusiaan Afrika Selatan ini pun langsung terlihat begitu Anda membuka situs resmi Apple.

Tak hanya menunjukkan penghormatan melalui situs resminya, Apple melalui CEO Tim Cook juga mengirimkan ucapan mengenai kepergian Mandela melalui akun Twitter miliknya @tim_cook.

"Ia adalah manusia sangat luar biasa. Pemenang dari kebebasan dan harkat manusia. Ia telah memberikan contoh untuk semua orang di Bumi. RIP Nelson Mandela. Kami akan selalu merindukanmu," tulis Cook mewakili Apple.

Mandela wafat di Johannesburg, Kamis pekan lalu (05/12) dalam usia 95 tahun. Jenazah peraih Nobel Perdamaian 1993 ini rencananya akan dimakamkan di desa kelahirannya, Qunu, pada 15 Desember 2013. [mor]

1 Komentar

Image Komentar
MAHYUNIL - Senin, 9 Desember 2013 | 08:39 WIB
Luar biasa berita -berita yang ditampilkan, jadi tau oramh-orang yang berjasa untuk dunia

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x