Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Juni 2016 | 21:28 WIB
Hide Ads

iPhone 5C Ternyata Diminati Para Pengguna Android

Oleh : Ikhsan nathabradja | Selasa, 3 Desember 2013 | 06:07 WIB
iPhone 5C Ternyata Diminati Para Pengguna Android
iPhone 5C ternyata lebih diminati oleh pengguna Android ketimbang para Apple Fanboy - (ist)
facebook twitter

INILAH.COM, San Francisco - Ternyata iPhone 5C lebih banyak diminatipara pengguna Android ketimbang para pecinta Apple, atau lebih dikenal dengan sebutan Apple Fanboy. Benarkah?

iPhone 5C tampaknya merupakan pilihan ideal bagi para pengguna Android yang memutuskan untuk mencoba beralih menggunakan iPhone untuk pertama kali. Setidaknya ini menurut hasil survei terbaru Kantar Worldpanel ComTech.

"Hampir separuh pemilik iPhone 5C awalnya merupakan pengguna brand kompetitor seperti Samsung dan LG. Berbeda dengan pengguna iPhone 5S yang 80% di antaranya merupakan pengguna iPhone lama yang melakukan upgrade perangkat mereka," ujar Dominic Sunnebo, Direktur Strategi Kantar, seperti dilansir Cult of Android.

iPhone 5C hadir bersamaan dengan iPhone 5S. Meski ditujukan untuk pasar kelas menengah, namun ternyata hasil penjualan iPhone 5C tidak seperti harapan. Bahkan iPhone 5S yang dibanderol jauh lebih mahal justru jauh lebih laris ketimbang iPhone 5C. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x