Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 30 Agustus 2016 | 06:27 WIB
Hide Ads

Porsche GT Meledak, Aktor Fast 6 Paul Walker Tewas

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Minggu, 1 Desember 2013 | 11:01 WIB
Porsche GT Meledak, Aktor Fast 6 Paul Walker Tewas
Paul Walker dipastikan tewas karena Porsche GT yang dinaikinya meledak - (Foto : Riset)
facebook twitter

INILAH.COM, California -Aktor yang membintangi hampir seluruh seri The Fast & The Furious, Paul Walker tewas karena Porsche GT yang meledak dalam kecelakaan tunggal.

Bintang yang dikenal karena peran dominannya di hampir seluruh seri film aksi balap mobil populer tersebut menemui ajalnya Sabtu sore (30/11) waktu setempat, karena mobil sport Porsche GT berkelir merah yang ia naiki meledak setelah menabrak sebuah pohon.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Santa Clarita, California, AS. Hingga berita ini ditulis, polisi setempat masih menyelidiki kasus ini termasuk siapa yang mengendarai mobil. Karena selain Walker, satu orang lainnya juga diketahui tewas di dalam mobil.

NYDailyNews
melansir, kecelakaan mengejutkan ini terjadi ketika aktor 40 tahun itu mencoba mobil barunya tersebut ketika menghadiri acara pameran mobil dalam rangka menggalang dana amal bagi korban topan Haiyan Filipina.

Kabar ini juga menghebohkan jagat dunia maya karena kabar meninggalnya sang aktor langsung dikonfirmasi oleh akun Twitter miliknya, @RealPaulWalker.

Setelah sukses di film Fast & Furious 6, Walker tengah merampungkan aksi lanjutannya di Fast & Furious 7 yang telah dijadwalkan rilis pada tahun depan. [ikh]

3 Komentar

Image Komentar
KEHED FAST & FURIOUS - Senin, 2 Desember 2013 | 16:12 WIB
Good bye brother, you actor is the best.
Image Komentar
MR YUSRON - Senin, 2 Desember 2013 | 11:07 WIB
Rip paul walker
Image Komentar
VBRY FAST & FURIOUS - Senin, 2 Desember 2013 | 09:12 WIB
Good bye paul, fast & furious is the best film, we are very sad lost you....

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x