Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 28 Mei 2015 | 04:47 WIB
Hide Ads

Dul Kecelakaan, Al dan El Doakan Lewat Twitter

Oleh : Ikhsan nathabradja | Senin, 9 September 2013 | 03:55 WIB

Berita Terkait

Dul Kecelakaan, Al dan El Doakan Lewat Twitter
Dul (kiri) dan mobil Lancer Evo yang kendarainya serta Daihatsu Gran Max yang ia tabrak (kanan) - (ist)

INILAH.COM, Jakarta - Kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, menyita perhatian masyarakat. Berbagai ucapan untuk Dul ramai di Twitter, termasuk dari sang kakak, Al Ghazali (Al) dan Ahmad Jalaluddin Rumi (El).

Melalui akun Twitter mereka, Al dan El menyampaikan ucapan duka kepada Dul seraya berdoa untuk kesembuhan sang adik.

"Mohon doanya ya teman-teman, semoga Dul cepet sembuh, gaada masalah. Amin," kicau Al lewat akun Twitter miliknya @Alghazll. El pun ikut berkicau meminta doa untuk adiknya itu lewat akun @El8Rumi, "Semua mohon doanya ya buat Dul."

Tak hanya kedua kakaknya, sang kekasih yang bernama Fajrina Khairiza juga turut mendoakan Dul di akun Twitter miliknya @fjkhz. "Sayang, cepet sembuh ya nanti aku kesana :) @AhmadAbdulQodir love you :(," kicau Fajrina.

Ahmad Dhani, yang kini tengah menunggu proses operasi Dul juga mendoakan anaknya itu di akun Twitter resminya @AHMADDHANIPRAST. "Mohon doa untuk Dul yg sedang di operasi sekarang... Semoga lekas sembuh. Amien 3x," kicau Dhani.

Pendiri grup band DEWA 19 ini juga menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban kecelakaan yang meninggal. "Turut berduka atas korban kecelakaan hari ini. Semoga keluarga yg ditinggal mendapat kekuatan & ketabahan."

Melalui Twitter juga Dhani pun meng-update keadaan terakhir dari Dul yang dikabarkan telah menjalankan tiga kali operasi. "Alhamdulillah Dul sdh selesai operasi dgn baik...semoga tdk ada kekurangan satu apapun...," kicau Dhani.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Lancer Evo bernomor polisi B 80 SAL yang dikendarai Dul mengalami kecelakaan di KM 8.200 jalan tol Jagorawi pada Minggu dini hari (8/9).

Mobil berkelir hitam tersebut menabrak pembatas jalan tol dan 'terbang' ke jalur berlawanan serta menghantam Daihatsu Gran Max dan sebuah Toyota Avanza.

Kecelakaan maut itu menyebabkan enam orang tewas. Sedangkan Dul selamat dan kini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, tak jauh dari kediaman sang ayah, Ahmad Dhani. [mor]

27 Komentar

Image Komentar
QANITA SYAFIRA - Senin, 16 September 2013 | 14:20 WIB
Eh semuanya gak boleh gitu
Image Komentar
A_SHON - Minggu, 15 September 2013 | 02:49 WIB
Om dhani sabar ya, di balik semua itu pasta ada hikma nya...??? dul moga cepat sembuh...??? amin
Image Komentar
LIANA - Jumat, 13 September 2013 | 19:57 WIB
Dul,semoga cepat sembuh,fans kmu kawatir lho..,,cepat sembuh yy:)
Image Komentar
NARDINA - Jumat, 13 September 2013 | 11:48 WIB
Cepedt sembuh dul .. pokoknnya kami disini selalu mendo'akan mu ..
Image Komentar
NANDA FADILLAH - Kamis, 12 September 2013 | 19:26 WIB
Dul semoga cpet smbuh dn dilncrkn oprsi nya.. amin..

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.