Sabtu, 25 Oktober 2014 | 20:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Terios Terbaru Meluncur, Harga Mulai Rp169,5 Juta
Headline
Oleh: ikhsan nathabradja
Teknologi - Kamis, 29 Agustus 2013 | 13:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Astra Daihatsu Motor (ADM) merilis versi minor change dari SUV kompak andalannya, Terios. Pada produk terbaru yang diberi julukan Terios Improvement ini, ADM menambahkan fitur keamanan, serta sejumlah ubahan pada eksterior dan interior.

Terios terbaru kini dilengkapi Dual SRS Airbags dan sabuk pengaman Pretensior and Force limiter Seatbelt untuk menjaga ruang gerak saat terjadi benturan, serta fasilitas sandaran kepala dan seatbelt di seluruh baris, serta fasilitas AC double blower dan cabin air filter. Semua penambahan ini dapat diperoleh pada ke empat tipe Terios (TS MT, TS AT, TX MT, dan TX AT).

Untuk semua tipe TX, kini juga dilengkapiTouch Screen Integrated 2DIN Audio dengan CD, DVD, MP3, USB, Aux dan GPS, yang memberi kesan modern dan membuat perjalanan semakin menyenangkan.

Khusus untuk tipe TX AT dilengkapi sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang memungkinkan pengemudi tetap dapat mengendalikan kendaraan saat terjadi pengereman mendadak.

"Improvement dilakukan sebagai wujud dari inovasi yang berkelanjutan serta sebagai respon positif terhadap masukan sahabat Daihatsu khususnya para pengguna setia Terios," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, di peluncuran Daihatsu Terios Improvement, di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/8).

Improvement ini tidak hanya dilakukan pada sisi safety namun juga pada interior dan eksterior.

Menurut Amelia, dengan konsep New Black Interior Design, desain interior menjadi lebih sporty dan elegan dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu. Sementara pada tipe TX, desain baru juga dilengkapi dengan alloy wheel dan spare wheel cover, rear spoiler serta retractable outer mirror.

"Daihatsu berupaya memberikan produk pelayanan dan inovasi terbaik bagi seluruh sahabat dengan mewujudkan First Class Quality dan First Class Customer Satisfaction," jelas Amelia.

Terios merupakan SUV yang mampu membawa tujuh penumpang memiliki ground clearence yang inggi. Daihatsu Terios Improvement hadir dengan pilihan warna Midnight Black, Classic Silver, Icy White, Sand Gold, Dark Gray, dan Royal Red.

Terios terbaru ini dipasarkan dengan banderol harga mulai Rp169,5 juta pada varian entry level hingga Rp225,6 juta di varian tertinggi. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
petrus sujito
Selasa, 18 Maret 2014 | 16:01 WIB
saya suka sekali type Terios MX AT adventure, klu Toyota Avansa S sy tukar bisa gak ya...
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER