Sabtu, 22 November 2014 | 17:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Headline
10 Sumber Energi Alternatif untuk Masa Depan
Headline
(energytoday.com)
SEBELUMNYA BERIKUTNYA
Oleh: ikhsan nathabradja
Teknologi - Senin, 19 Agustus 2013 | 06:15 WIB
Berita Terkait

Gas Alam

Gas alam sekarang ini telah menjadi sumber energi alternatif yang banyak digunakan masyarakat dunia untuk berbagai keperluan, baik untuk perumahan, komersial maupun industri.

Dari tahun ke tahun penggunaan gas alam selalu meningkat. Hal ini karena banyaknya keuntungan yang didapat dari penggunaan gas alam dibanding dengan sumber energi lain. Energi yang dihasilkan gas alam lebih efisien.

Tidak seperti halnya dengan minyak bumi dan batu bara, penggunaannya jauh lebih bersih dan sangat ramah lingkungan sehingga tidak menimbulkan polusi terhadap lingkungan. Selain itu, gas alam juga mempunyai beberapa keunggulan lain, seperti tidak berwarna, tidak berbau, tidak korosif, dan tidak beracun.

Sebelum digunakan sebagai sumber energi, gas alam biasanya dikompresi terlebih dahulu hingga berubah wujud menjadi cair.

SEBELUMNYA BERIKUTNYA
Gas Alam

HIGHLIGHTS NEWS LAINNYA

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
dhea salsalisa
Jumat, 14 Februari 2014 | 16:06 WIB
saya ingin menjadi artis.oh,iya boleh gak kalau masih kecil sudah bisa menjadi artis oh iya ada 1 lagi nih cita2 saya mau menjadi guru kalau hobi saya ingin menjadi penyanyi
sofi cibi@YAHOO.COM.
Senin, 30 September 2013 | 15:43 WIB
AKU INGIN JADI ARTIS
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER