Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 10:25 WIB

Stroberi Berbentuk Penis Ditemukan di Inggris

Oleh : Ikhsan nathabradja | Senin, 29 Juli 2013 | 10:01 WIB

Berita Terkait

Stroberi Berbentuk Penis Ditemukan di Inggris
(dailymail.co.uk)

INILAH.COM, London - Stoberi berbentuk seperti alat genital pria ditemukan di sebuah kebun di Dartford, Inggris. Carole Collen, sang pemilik kebun, adalah orang yang pertama kali menemukan buah unik ini.

Saat sedang memeriksa kebun miliknya, Carole Collen mendapati buah stroberi yang tak biasa. Stroberi yang dipetik di kebunnya unik, berbentuk seperti alat genital pria namun dalam ukuran kecil.


Awalnya ia mengira jika buah itu telah dimakan siput beberapa bagian sehingga berbentuk sedemikian rupa. Namun, setelah diperhatikan secara seksama, ternyata bentuk unik tersebut bukan disebabkan oleh serangga pengganggu.

"Saat pertama kali menemukannya, saya merasa terkejut. Mulanya saya pikir ini adalah ulah siput pengganggu, tapi setelah diteliti lagi ternyata ini adalah natural. Saya dan keluarga saya pun tertawa melihat uniknya bentuk stoberi ini," ujar Collen seperti dilansir Dailymail.

Meski beberapa kerabat meminta Collen menjual stroberi unik ini, namun ternyata ia memutuskan untuk menyimpannya. Collen pun berkelakar jika ukuran stroberi ini lebih besar, maka akan lebih menarik dan lebih mahal saat dijual. [mor]

Komentar

Embed Widget
x