Minggu, 20 April 2014 | 12:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Indonesia, Pengguna Path Terbesar Ketiga Dunia
Headline
(istimewa)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman
Teknologi - Kamis, 25 Juli 2013 | 01:39 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Indonesia saat ini menduduki posisi ketiga dunia dalam penggunaan salah satu layanan jejaring sosial ternama Path.
"Sharing foto di Path oleh pengguna Indonesia memang sangat populer, diikuti oleh berbagi video dan musik," ujar Bezarnat Hornet, Business Manager dari Path kepada INILAH.COM, di Jakarta, Rabu (24/7)
Andreas mengatakan bahwa Indonesia saat ini menduduki posisi tiga dunia dalam penggunaan Path, dan yang menduduki posisi 10 besar pun selalu berfluktuasi.
Sementara untuk jumlah pengguna global saat ini, menurut Andreas, berjumlah 12 juta.
"Melalui kerjasama dengan Sony Xperia, kami harap pasar Path di sini bisa terus berekspansi," jelas Andreas.
"Pengguna Path sangat menghargai foto dan desain teman-teman mereka, dan ingin tetap dekat dengan teman maupun serta keluarga mereka," tambahnya.
Selain itu, di Path juga ada fitur emoticon (sticker) dan filter foto atau video (lenses). "Di sini banyak yang menyukai emoticon dan kami ke depannya berencana membuat sticker dengan tema lokal, seperti Batik" imbuh Andreas.
Namun, ketika INILAH.COM menanyakan mengenai isu privasi internet, Andreas berkilah bahwa dengan Path pengguna memang ingin 'terbuka' dengan teman-teman mereka, tanpa khawatir harus ada yang ditutupi. [ikh]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER