Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 1 Juli 2015 | 11:48 WIB
Hide Ads

Beragam Program Indosat Sambut Ramadhan 1434 H

Oleh : Ikhsan nathabradja | Jumat, 14 Juni 2013 | 07:15 WIB
Beragam Program Indosat Sambut Ramadhan 1434 H
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Menyambut datangnya Ramadhan 1434 Hijriah, Indosat meluncurkan sejumlah program untuk mendukung segala aktifitas pelanggan dan masyarakat di bulan suci ini.

Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer PT Indosat Tbk, Fadzri Sentosa mengatakan, sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat menghadirkan berbagai program dan layanan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat mendukung segala aktifitas pelanggan selama bulan ramadhan sebagai bulan penuh berkah untuk meningkatkan amal ibadah dan kebaikan," ujar Fadzri di sela-sela peluncuran program spesial khusus Ramadhan Indosat di Jakarta, Kamis (13/6).

Mengusung tema 'Bulan 1000 Berkah' ini, program-program yang dihadirkan meliputi Serba Gratis 1000, Promo BlackBerry, VAS Ramadhan, Promo Umroh, dan Promo Roaming Holiday.

Penawaran ini diperuntukan bagi pelanggan prabayar Kartu IM3 dan Mentari. Berikut rincian lengkapnya:

Serba Gratis 1000

Bagi pelanggan Indosat yang melakukan pengisian pulsa Rp10 ribu, bisa mendapatkan gratis data internet 1.000 MB, gratis telepon 1.000 menit, dan gratis 1000 SMS.

Bonus teelpon dan SMS ini berlaku ke sesama nomor Indosat. Namun sebelum mengisi ulang pulsa, pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dulu. Promo ini berlangsung mulai 12 Juni sampai 2 Agustus 2013.

Promo BlackBerry

Bagi pengguna perangkat Blackberry, Indosat memberikan promo 'Blackberry Gaul Banget'. Dengan harga Rp55 ribu per bulan, pengguna paket ini bisa menikmati browsing, BBM/ chatting, akses akun media sosial, email, gratis mengunduh lagu original melalui Backstage.

Bahkan setelah berlangganan dua bulan (selama masa promo), pelanggan bisa menikmati paket ini satu bulan lagi tanpa biaya alias gratis.

VAS Ramadhan

Selama Ramadhan, Indosat menghadirkan sejumlah layanan tambahan bernuansa Islami seperti jadwal sholat, imsak, Quran dan Hadits, Doa dan Dzikir, info zakat, tausyiah, info jalur mudik, iRing lagu Islami, serta akses mengunduh wallpaper, ringtone, games, dan info gaya berhijab.

Layanan VAS Ramadhan dikenakan tarif Rp550 per SMS sampai dengan Rp3.300 per SMS.

Selain itu pelanggan juga dapat beramal dengan melakukan donasi sebesar Rp5.000 yang akan disalurkan oleh Sarana Kerohanian Islam Indosat kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Promo Umroh

Bagi pelanggan yang sedang menunaikan ibadah umroh di Arab Saudi, Indosat memberikan promo tarif murah menerima sambungan telepon hanya Rp2.500 per menit (tarif normalnya Rp15 ribu per menit), serta Internetan dan BB seharian hanya Rp25.000 (tarif normalnya Rp75 ribu per hari).

Untuk menikmatinya, pelanggan tidak perlu registrasi. Promo ini berlaku mulai 12 Juni hingga 31 Agustus 2013.

Promo Roaming Holiday

Promo ini untuk para pelanggan yang merayakan Lebaran di luar Indonesia. Salah satu yang diberikan melalui promo ini adalah gratis 1 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telepon ke Indonesia, yang berlaku untuk operator Starhub di Singapura dan operator DiGi di Malaysia.

Selain itu ada juga gratis dua menit setelah tiga menit melakukan panggilan telpon ke Indonesia, yang berlaku untuk operator China Mobile dan China Unicom di Cina, Hutch di Hongkong, dan True Move di Thailand. Promo ini juga dibatasi hanya selama 12 Juni hingga 31 Juli 2013.

Untuk mendukung kualitas layanan yang dihadirkan selama Ramadhan tersebut, Indosat juga telah menyiapkan kapasitas dan kualitas jaringannya agar para pelanggan tetap nyaman dan lancar dalam menggunakan layanan.

Dalam hal teknis Indosat meningkatkan kapasitas SMS, suara, dan data dibanding trafik regular hari biasa. Dimana untuk data, Indosat meningkatkan kapasitas menjadi 150TB per hari.

Untuk SMS Indosat meningkatkan kapasitas menjadi 1,45 miliar SMS per hari, yakni peningkatan sebesar 32% dibanding trafik regular hari biasa. Sementara untuk trafik suara, Indosat meningkatkan kapasitasnya menjadi 18 juta erlang sambungan telepon saat Lebaran. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.