Minggu, 21 September 2014 | 17:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Force, Bebek Injeksi Terbaru dari Yamaha
Headline
inilah.com
Oleh: ikhsan nathabradja
Teknologi - Rabu, 12 Juni 2013 | 12:55 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Yamaha Indonesia hari ini resmi meluncurkan motor bebek injeksi terbarunya yang bernama Force untuk pasar sepeda motor Tanah Air.

Meski kini pasar penjualan motor bebek kalah pamor dengan skutik, namun Yamaha masih optimis bebek punya konsumen loyal. Rasa optimis itu ditunjukkan dengan peluncuran generasi baru motor bebek modern yang diberi nama Yamaha Force.

Mengusung mesin baru berkapasitas 115cc Fuel Injection (FI), Yamaha Force dirancang bagi konsumen yang menginginkan inovasi modern di pasar kendaraan roda dua yang irit, bertenaga, dan juga handal.

"Di tangan Yamaha, segmen bebek tetap mendapatkan perhatian khusus. Tahun ini saat yang tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen ini," jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Development Yamaha Indonesia saat peluncuran Yamaha Force di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (12/6).

Yamaha Force adalah motor bermesin injeksi yang kedelapan yang diproduksi Yamaha Indonesia. Sebelumnya, barisan motor injeksi yang sudah hadir V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride, Jupiter Z1.

Arti Modern Force dilihat dari desain bodi all new, bahkan rangkanya pun baru dengan tipe diamond frame dengan dimensi lebih kompak, ramping, ringan sehingga sangat mudah dikendarai siapa saja termasuk orang yang baru belajar motor.

"Yamaha Force juga handal dengan posisi berkendara sangat nyaman karena jok lebih panjang dan posisi stang lebih tinggi sehingga lebih rileks, saat dikendarai jauh atau dekat," ujar Eko.

Dari sisi desain, Yamaha Force memiliki striping bernuansa modern, dinamis, trendi, lampu depan, lampu sein, dan lampu belakang mencerminkan gaya modern sporty khas Yamaha. Hal ini menjadikan pengalaman berkendara lebih bergaya dan percaya diri. Handle grab motor ini pun didesain modern berbahan alumunium sehingga lebih nyaman digunakan.

Yamaha Force juga dibekali dengan velg racing dan knalpot yang lebih sporty. Motor ini pun disematkan desain baru speedometer yang dilengkapi indikator perpindahan gigi dan indikator mesin untuk memantau kinerja mesin. Kunci kontaknya tampil modern dilengkapi key shutter dengan pengamanan ganda sehingga aman dari resiko pencurian.

Dua Seri dan Tujuh Warna

Yamaha meluncurkan Force dalam dua seri, Force Sporty dan Force Elegant yang dibedakan dari warnanya. Force Sporty bagi penyuka desain trendy, sporty berjiwa muda dengan kombinasi warna-warna muda dan berani.

Seri Sporty ini hadir dengan pilihan warna White Force (putih kombinasi biru), Red Active (merah kombinasi hitam) dan White Shadow (putih kombinasi hitam). Ketiga warna ini pun dikombinasikan dengan velg racing yang dibalut warna putih.

Sementara Force Elegant hadir untuk kaum elegan yang menyukai warna-warna elegan, mewah, simpel dan berkelas. Velg racing-nya warna hitam dan hadir dalam empat pilihan warna. Force Elegant tersedia dalam warna Black Action (hitam), Red Spirit (merah), White Power (putih), dan Blue Energy (biru).

Yamaha membandrol motor bebek anyarnya ini dengan harga Rp13,3 juta on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER