Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 31 Mei 2015 | 03:24 WIB
Hide Ads

Sejumlah UFO Muncul di Badai Tornado Oklahoma

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Rabu, 22 Mei 2013 | 20:02 WIB
Sejumlah UFO Muncul di Badai Tornado Oklahoma
(YouTube)

INILAH.COM, Oklahoma - Sejumlah penampakan UFO muncul ketika terjadi badai tornado di Moore, Oklahoma, AS. Peristiwa ini menambah daftar bencana sebelumnya yang juga terdapat penampakan UFO.

Sebuah badai tornado mengerikan terjadi di wilayah Moore, Oklahoma, AS pada Senin (20/5) yang memporak-porandakan wilayah tersebut.

Badai tornado berkecepatan 320 km/jam dan berskala EF-5 atau yang terkuat ini membuat mobil tertumpuk satu sama lain, menghancurkan sebuah sekolah dasar dan menewaskan dan melukai sejumlah orang dewasa dan anak-anak.

Hal yang menarik adalah pemberitaan televisi yang menampilkan rekaman video dari helikopter tentang bencana ini justru memperlihatkan sejumlah penampakan yang diduga adalah pesawat UFO.

Terhitung ada sekitar tujuh atau delapan benda terbang tak dikenal yang terlihat seperti tengah 'mengamati' badai tornado mengerikan tersebut.

Para pengamat UFO terkemuka di dunia memang banyak mengaitkan UFO dan makhluk luar angkasa ada di belakang sejumlah bencana alam, karena pada sebelum atau sesudah terjadinya bencana banyak dilaporkan penampakan UFO.

Sejumlah saksi banyak melihat penampakan UFO sebelum bencana gempa dan tsunami dahsyat yang terjadi di Aceh pada 2004, Haiti pada 2010, dan Jepang pada 2011.

UFO dan makhluk angkasa luar juga banyak dikaitkan dengan sejumlah bencana alam besar yang terjadi di masa lampau seperti letusan gunung berapi, banjir besar, dan jatuhnya benda langit dari luar angkasa.

Para pengamat UFO menduga UFO dan makhluk luar angkasa mengendalikan bencana tersebut untuk secara perlahan membentuk peradaban baru dari manusia.

Ini terkait dengan teori alien atau astronot kuno dimana sejumlah peradaban besar manusia di dunia dan bangunan peninggalannya memiliki keterkaitan dengan campur tangan alien atau makhluk luar angkasa pada fungsi dan pembuatannya.

Beberapa di antaranya adalah di Mesir (Piramida Giza), Peru (Machu Pichu), Pulau Paskah (Patung raksasa Moai), Meksiko (Chichen Itza), Britania Raya (Stonehenge), dan di belahan dunia lainnya seperti Amerika Tengah (Bangunan Suku Maya), bahkan Indonesia (Borobudur, Tanah Toraja, Candi Sukuh), dan lainnya.

Video penampakan sejumlah UFO di badai tornado Oklahoma tersebut dapat Anda saksikan di tautan berikut. [ikh]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.