Selasa, 2 September 2014 | 13:44 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Benua Atlantis Sebenarnya Ada di Brazil?
Headline
(straitstimes.com)
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 7 Mei 2013 | 16:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Rio De Janeiro - Apakah sebenarnya benua Atlantis terletak di Brazil? Karena bukti bangunan-bangunan misterius bawah laut ditemukan di laut negara tersebut.

Seperti dikutip dari StraitsTimes,para geolog Brazil baru saja mengumumkan penemuan akan batuan yang mampu menjelaskan kondisi wilayah tersebut sekira 100 juta tahun yang lalu.
Penemuan yang terletak 1.500 km dari Rio De Janeiro tersebut bisa jadi merupakan bagian dari benua purba yang dulunya menggabungkan Afrika dan Amerika Selatan 100 juta tahun yang lalu.
Roberto Venutra Santos, geolog dari CPRM Brazil, mengatakan bahwa sampel bebatuan granit tersebut pertama kali ditemukan dua tahun yang lalu.
"Bisa jadi ini merupakan 'Atlantis' di Brazil. Kami yakin akan hipotesis ini, ketika penggalian di wilayah-wilayah ini malah menguak bebatuan yang sejenis," jelas Roberto. [ikh]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER