Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Agustus 2015 | 07:12 WIB
Hide Ads

Samsung Kembali Rilis Dua Iklan Baru Galaxy S4

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Senin, 6 Mei 2013 | 14:10 WIB
Samsung Kembali Rilis Dua Iklan Baru Galaxy S4
(YouTube)

INILAH.COM, San Francisco - Dalam mempromosikan smartphone unggulan terbarunya Galaxy S4, Samsung tak pernah bosan meluncurkan banyak iklan televisi atau TV Commercial (TVC).

Masih merupakan lanjutan dari TVC berjudul Graduation Pool Party yang beberapa waktu lalu dirilis, Samsung kembali menghadirkan dua TVC barunya.

TVC pertama berjudul 'Easy Mode' berdurasi cukup singkat, yakni 16 detik. Di sini ditampilkan seorang anak yang menanyakan apakah sang ayah ingin beralih menggunakansmartphone lain. Meski tidak ditampilkan secara gamblang, tapi sepertinya sang anak sedang menawarkan ayahnya beralih ke smartphone Galaxy S4 dari iPhone 5 yang dimilikinya kini.

Karena sadar bahwa ayahnya kurangupdate tentang teknologi, sang anak lalu memilihkan 'Easy Mode' pada Galaxy S4 miliknya untuk diperlihatkan kepada sang ayah. 'Easy Mode' adalah fitur ang membatasi home screen untuk tiga panel, dilengkapi dengan ikon yang lebih besar untuk weather, calendar, phone dan messaging.

Sementara TVC kedua berjudul 'Grad Photo' yang berdurasi 31 detik. Iklan televisi ini menggambarkan seorang ibu yang sedang memotret anak laki-lakinya dengan Galaxy S4 saat menerima ijazah kelulusan di atas panggung.

Namun, tiba-tiba ada seorang anak laki-laki lain yang lewat di depan panggung sambil bertelanjang dada sehingga merusak momen yang sedang diambil oleh ibu tersebut. Karena tak ingin kehilangan momen berharga, ibu itu langsung menggunakan fitur 'Eraser Shot Mode' pada Samsung S4 miliknya untuk menghilangkan gambar si perusuh tadi.

Penasaran dengan dua TVC terbaru dari Samsung Galaxy S4 ini? Anda dapat saksikan iklan 'EasyMode' dan 'Grad Photo' tersebut langsung di YouTube.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.