Rabu, 1 Oktober 2014 | 00:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
iPhone Murah Bakal Diproduksi Sedikit?
Headline
(9to5mac.com)
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Sabtu, 4 Mei 2013 | 18:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - iPhone versi murah yang kabarnya sedang dipersiapkan Apple disebut akan diproduksi dalam jumlah yang sedikit.

Perangkat iPhone versi murah yang tengah dipersiapkan Apple untuk menarik semua segmen pasar disebut-sebut akan dirilis pada ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) 2013 pada bulan Juni nanti. Dari rumor yang beredar, iPhone versi murah ini hanya diproduksi dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

Dilansir Digitimes, para pemasok komponen iPhone di Taiwan melihat Apple berencana hanya akan menjual 2,5 juta hingga 3 juta unit tiap kuartalnya. Jumlah tersebut dikarenakan Apple ingin melihat respons pasar terlebih dahulu mengenai produk tersebut.

Kabarnya, iPhone versi murah ini mengusung layar LTPS 4 inci yang ditenagai prosesor A6. Sedangkan desain bodinya menggunakan material plastik, bukan aluminium seperti jajaran iPhone sebelumnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER