Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 4 September 2015 | 00:10 WIB
Hide Ads

Wafatnya Uje, Terpopuler di Google Pekan Lalu

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Senin, 29 April 2013 | 14:45 WIB
Wafatnya Uje, Terpopuler di Google Pekan Lalu
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Berita meninggalnya pendakwah kondang Ustad Jefry Al Buchori atau kerap disapa Uje, menjadi hal yang paling banyak dicari di Google pada pekan lalu.

Berdasarkan keterangan resmi dari Google Indonesia, berikut adalah daftar pencarian terpopuler berdasarkan data aktual istilah-istilah pencarian pada 20-26 April 2013 yang diketik oleh pengguna Google wilayah Indonesia:

1. Uje Meninggal

Ustad Jefry Al Buchori, atau akrab disapa Uje, meninggal dunia dini hari Jumat (26/4) akibat kecelakaan motor tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Uje sangat terkenal di kalangan muda dan sering diberitakan sebagai 'ustad gaul'.

2. Bom BostonSetelah satu tersangka tertembak mati dan satu lagi ditangkap, dunia terus mengikuti berita kasus pengeboman di Maraton Boston. 3. Arya WigunaMantan pengikut Eyang Subur ini menjadi terkenal setelah pernyataan emosionalnya direkam televisi. Pernyataannya yang gigih dengan teriakan Demi Tuhan telah diunggah ke YouTube sebagai video klip dan parodi.4. Orange TVTV berbayar Orange TV akan menayangkan Premier League di Indonesia untuk tiga tahun ke depan mulai musim 2013/14. Banyak kalangan yang menentang hal ini dan dianggap bahwa Orange TV telah melakukan pemaksaan agar para penggemar Premier League di Tanah Air berlangganan televisi berbayar ini.5. FBITerkait dengan berita pengeboman di Boston, kerja Federal Bureau of Investigation (FBI) menjadi berita yang cukup menarik bagi pengguna internet Indonesia. 6. PSY GentlemanPenyanyi asal Korea Selatan PSY yang sempat heboh dengan lagu Gangnam Style, kembali merilis sebuah video klip baru berjudul Gentleman di YouTube.Video ini sudah ditonton lebih dari 230 juta kali dalam satu minggu.7. Hari KartiniHari Kartini diperingati setiap 21 April, hari kelahiran Raden Ajeng Kartini, yang dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan Indonesia.8. Batik AirLion Group, yang dikenal dengan maskapai penerbangan rendah biaya Lion Air, meluncurkan anak perusahaan penerbangan baru dengan layanan penuh bernama Batik Air yang akan mulai terbang 3 Mei 2013 mendatang.9. Iron Man 3Iron Man kembali berlaga di bioskop-bioskop Indonesia. Sudahkah Anda menonton petualangan terbaru dari Tony Stark ini?10. Fashion KingSetelah Rooftop Prince selesai masa tayangnya di televisi Indonesia, kini ada drama Korea Selatan yang baru berjudul Fashion King.Sinetron Korea ini bercerita tentang pernah-pernih dunia fesyen di Kota Seoul. [ikh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.