Kamis, 24 Juli 2014 | 05:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Konsep Jam Tangan Pintar Google Hadir di YouTube
Headline
(YouTube)
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Senin, 29 April 2013 | 14:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Konsep smartwatch dari Google hadir dalam bentuk video demo. Jam tangan pintar dengan brand Nexus ini pun ramai diperbincangkan di dunia maya.

Jam tangan pintar atau smartwatch kerap menjadi perbincangan di awal tahun ini. Mulai dari Apple, Samsung, Microsoft hingga Google berlomba-lomba mengembangkan produk ini.

Beberapa hari yang lalu, video mengenai konsep smartwatch Nexus besutan Google hadir di YouTube. Video 3D yang di-posting oleh T3 ini menampilkan desain jam tangan futuristik yang dapat aplikasi Google, seperti Google Now yang dapat melihat cuaca, saham, dll.

Dalam video ini, terlihat pula bahwa jam tangan canggih itu juga sudah dibekali kartu SIM, sehingga bisa melakukan panggilan dan SMS.

Penasaran seperti apa konsep smartwatch Nexus buatan Google ini? Langsung saja saksikan videonya di sini.[mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER