Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 31 Januari 2015 | 04:32 WIB
Hide Ads

Wafatnya Uje Jadi Trending Topic Twitter

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Jumat, 26 April 2013 | 11:32 WIB
Wafatnya Uje Jadi Trending Topic Twitter
Ustad Jefri Al Buchori - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta -Wafatnya Ustad Jeffry Al Buchori menjadi Trending Topic di Twitter pagi ini.

Kabar meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori, Jumat (26/04) sekitar pukul 02.30 WIB, banyak tersebar lewat Twitter, Facebook, BlackBerry Messenger, dan media sosial lainnya. Kabar yang menguatkan informasi itu bermula dari akun Twitter yang dikelola TMC Polda Metro Jaya.

Ucapan belasungkawa turut disampaikan beberapa kalangan yang berkecimpung di dunia showbiz Indonesia. Mereka menyampaikan rasa duka terhadap Uje, panggilan akrab Ustad Jefri, melalui akun Twitternya.

Uje mengembuskan napas terakhir akibat kasus kecelakaan di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berbagai respons dan ucapan duka pun meramaikan dunia maya, khususnya Twitter.

Nama Uje pun kemudian menjadi Trending Topic di Indonesia pada Jumat pagi. Ucapan belasungkawa turut disampaikan beberapa kalangan yang berkecimpung di dunia showbiz Indonesia. Mereka menyampaikan rasa duka terhadap Uje melalui akun Twitternya.

Salah satunya adalah personel Project Pop, Tika Panggabean. "Selamat jalan Ustad JeffrI... Beristirahatlah dalam damai. Tuhan beri kekuatan & penghiburan untuk keluarganya. Amen," tulis Tika dalam akun twitternya @TikaPanggabean.

Berikut beberapa ucapan duka dari selebritas dan politikus Tanah Air via Twitter.

Tohpati @tohpati: "Turut berduka cita atas meninggalnya Ustadz Jeffry Al Buchori. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi tuhan dan keluarga yang ditinggalkan kuat dan tabah,"

Dede Yusuf ME @dedeyusuf_1: "Inalillahi wa inailaihi rojiuun.. Semoga keluarganya diberikan ketabahan. Slamat jalan Uje.."

Zaskiameccashop @zaskiameccashop: "Mendengar kabar berita yg menyedihkan. Innalilahi Uje.. Semoga amal baik mu di terima Allah SWT amin :)."

Gading Marten @gadiiing: "Turut berduka atas meninggalnya UJE :( kekallah kenanganmu.."

Anis Matta @anismatta: "Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiuun.. Semoga diterima semua amal sholehnya.. Dikuatkan keluarga yang ditinggalkannya. Semua yang ada akan tiada yang abadi hanya Allah SWT."

Soimah @showimah: "Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Selamat jalan Ustad Jefri Al Buchori."

CynTHIA Lamusu @cynthialamusu: "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Berita duka yg sangat mengejutkan & menyedihkan di pagi hari ini :( Selamat Jalan Ustaz Jefri Al Bukhori (UJE)."

Anas Urbaningrum @anasurbaningrum: "Tuips, mari kirim doa untuk Alm Ustadz Jefry Al-Bukhari. Semoga dimuliakan di sisi-Nya. Al-Fatihah."

Sandiaga S Uno @sandiuno: "So sad @sebung_SBY Innalillahi Doa+Al-Fatihah untuk Alm. Tadz #UJE."

1 Komentar

Image Komentar
VITTO - Jumat, 26 April 2013 | 14:16 WIB
Selamat jalan pak ustadz jefry al-bukhori semoga engkau tenang di alammu sana ya allah ampunilah dosa dosa ustadz jefry al-bukhori berikan dia tempat paling indah ya allah jauhkan dia dari azab api nerakamu ya allah berikan kesabaran dan ketabahan pada keluarga beliau yang di tinggalkan robbana aatina fiddunya hasanah wafil aakhirati hasanah wakina adzabannar. aamin yaa rabbal รข??alamin

Kirim Komentar

61629

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.