Jumat, 19 Desember 2014 | 14:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Penampakan UFO Lagi-lagi Terekam dalam Video
Headline
Penampakan UFO - (Foto: youtube)
Oleh: Wahyu Perdana Putera
Teknologi - Kamis, 25 April 2013 | 11:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Cleveland - Penampakan UFO kembali terekam di wilayah AS. Kali ini berbentuk bulatan cahaya dengan manuver terbang tak beraturan dalam mode video night vision.

Video yang direkam pada Minggu, (21/4) ini diunggah ke YouTube pada dua hari berikutnya oleh si pemilik.

Dalam video itu tampak pemiliknya membuat perbandingan berupa rekaman pesawat jet yang sedang terbang, yang sempat ia rekam setelah menemukan penampakan UFO tersebut dalam mode video night vision.

Perbandingan tersebut adalah untuk menunjukkan perbedaan bentuk dan manuver gerak dari keduanya.

UFO itu terlihat berbentuk bulatan cahaya terang, atau mirip seperti yang terjadi baru-baru ini di Irlandia dengan akselerasi cukup lambat, namun bergerak secara zig-zag tidak beraturan.

Manuver tidak beraturan ini dianggap tidak masuk akal karena tidak mungkin dilakukan oleh pesawat jet biasa. Di sekelilingnya terdapat beberapa cahaya bintang yang menandakan langit saat itu berada dalam keadaan sangat cerah.

Tak lama setelah melakukan beberapa manuver aneh, UFO (Unidentified Flying Object) atau benda terbang tak dikenal ini tiba-tiba terbang menjauh dari bumi dan lalu menghilang tanpa jejak.

Apakah ini hanyalah pesawat rahasia ataukah benar-benar pesawat luar angkasa yang dikendalikan makhluk asing untuk memata-matai bumi?

Bagaimana pendapat Anda?

Saksikan video penampakan UFO tersebut di tautan berikut.[mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER